PSBB Hari Ke-3 di Kabupaten Cirebon, Jalan Samping Polresta Ditutup Mulai Pukul 16.00-18.00 WIB

PSBB Hari Ke-3 di Kabupaten Cirebon, Jalan Samping Polresta Ditutup Mulai Pukul 16.00-18.00 WIB

CIREBON - Hari ketiga pelaksanaan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Jawa Barat di Kabupaten Cirebon, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon bersama Satpol PP Kabupaten Cirebon menutup Jl. Sultan Hasanudin, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/5). Jalan di samping Mapolresta Cirebon itu ditutup mulai hari Jumat (8/5), pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

\"Kami mengklirkan dulu area ini karena masih banyak warga berkerumun mencari takjil. Dan ini juga agar masyarakat tahu bahwa sekarang sudah berlaku PSBB di Kabupaten Cirebon. Juga masih banyak tidak menggunakan masker. Intinya kami tidak melarang, kami ingin masyarakat mematuhi aturan PSBB. Penutupan jalan ini tiap hari kami evaluasi,\" ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi kepada radarcirebon.com.

Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, penutupan jalan juga aka dilakukan di daerah lainnya di Kabupaten Cirebon. \"Nanti semua wilayah di Kabupaten Cirebon juga sama akan diberlakukan seperti ini (penutupan jalan/jalur, red),\" katanya.

Pantauan radarcirebon.com, akibat penutupan jalan, banyak masyarakat yang hendak ke Jl Sultan Hasanudin terpaksa berbalik arah dan mencari jalur lain.

Jalan tersebut dijaga petugas dari Polresta Cirebon dan Satpol PP Kabupaten Cirebon. Namun, selesai Magrib, arus lalu lintas di jalur tersebut kembali normal. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: