Cerita Pasien 01 dan Cara yang Dilakukan agar Dapat Sembuh dari Virus Corona

Cerita Pasien 01 dan Cara yang Dilakukan agar Dapat Sembuh dari Virus Corona

\"Tapi emang kemudian saya bisa ambil positifnya, karena memang dari dukungan keluarga yang bilang, OK, Sita ini sudah terlanjur semua orang tahu kita gunakan ini positive campaign, untuk mengurangi kepanikan di masyarakat. Baru, akhirnya saya bisa mengaktifkan kembali social media saya dan saya ubah mindset saya untuk melakukan hal yang positif terus, gitu bagi keluarga, maupun ya bangsa Indonesia,” ungkap Sita.

Segala upaya dilakukan Sita demi menang melawan virus yang dia dapatkan dari kasus impor atau imported case. Dengan selalu berpikiran positif dan semangat yang tinggi serta dukungan dari orang-orang terdekat, akhirnya Sita mampu menaklukan virus yang menginfeksi tubuhnya.

Bagi Sita, terinfeksi virus corona jenis baru itu tentunya bukan harapan bagi dirinya dan setiap orang. Terpapar covid-19 juga bukanlah sebuah aib. Semua itu bukan pilihan bagi semua orang. Namun yang perlu dipahami adalah virus SARS-CoV-2 ini tidak memandang siapapun. Setiap orang berpotensi tertular.

Oleh sebab itu, Sita berharap agar semua orang dapat bergotong royong untuk memutus rantai penularan covid-19 dengan tetap di rumah saja dan menjalankan anjuran pemerintah, menerapkan protokol kesehatan dan selalu berpikiran positif.

“Ini saatnya kita kembali gotong royong dari rumah masing-masing untuk sama-sama memutus rantai penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: