Anggota Polres Majalengka Dapat Bantuan 22 Rumah Khusus Dinas

Anggota Polres Majalengka Dapat Bantuan 22 Rumah Khusus Dinas

MAJALENGKA - Anggota Polri yang bertugas di Mapolres Majalengka bakal memiliki rumah khusus dinas yang tersebar di beberapa polsek. Proyek tersebut ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso secara simbolis di lokasi pembangunan di Mapolsek Majalengka Kota, Jumat (22/5).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pembangunan 22 unit rumah khusus dinas tersebut ditargetkan selesai dalam waktu pekerjaan 120 hari. Rumah khusus dinas tersebar di 10 polsek di wilayah hukum Polres Majalengka.

\"Anggarannya bersumber dari APBN tahun 2020 sebesar Rp3.928.298.453 dengan target selesai pekerjaan hingga tanggal 11 September 2020,\" kata kapolres.

Pembangunan rumah rumah khusus dinas yang akan ditempati personel yang bertugas di masing-masing polsek itu, diharapkan bisa menjadi sarana peningkatan kinerja anggota Polri dalam memberi kenyamanan kepada masyarakat.

\"Kalau tempat tinggalnya sudah nyaman dan dekat dengan tempat bertugas, maka pelayanan kepada masyarakat pun tambah prima dan cepat melayani masyarakat,\" ujarnya.

Sementara itu, pemenang pembangunan kontruksi dan fasum rusun 22 unit yang berada di 10 polsek yakni PT Marva Abyakta Karya, Jalan Pemuda No.11A Kota Cirebon. (ono)

Polsek yang mendapatkan rumah susun:

  1. Polsek Majalengka Kota : 2 unit
  2. Polsek Panyingkiran : 2 unit
  3. Polsek Kadipaten : 2 unit
  4. Polsek Malausma : 4 unit
  5. Polsek Lemahsugih : 4 unit
  6. Polsek Cigasong : 1 unit
  7. Polsek Argapura : 2 unit
  8. Polsek Polsek Kasokandel : 1 unit
  9. Polsek Sumberjaya : 2 unit
  10. Polsek Talaga : 2 unit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: