Terapkan Protokol Kesehatan, Selma Furniture Kembali Buka

Terapkan Protokol Kesehatan, Selma Furniture Kembali Buka

CIREBON– Di tengah Pandemi Covid-19, sejumlah pelaku usaha di Kota Cirebon kembali membuka usahanya. Seperti halnya, di Selma Cirebon Super Block (CSB) yang kembali buka dengan berpedoman pada protokol kesehatan.

Duty Manager Selma CSB, Dean Dede Anjar menyampaikan, pelanggan dan konsumen perlu tahu bahwasannya Selma CSB kembali buka storenya dengan memberlakukan protokol kesehatan. \"Store Selma sudah kembali buka, silahkan masyarakat, pelanggan dan konsumen untuk berbelanja,” ujar Dean, kepada Radar Cirebon.

Disampaikan dia, berbelanja sambil menjaga kesehatan. Dengan demikian pengunjung tidak usah khawatir karena sesuai anjuran pemerintah benar-benar diberlakukan. Setiap pengunjung akan dilakukan pengukuran suhu tubuh, wajib bermasker dan menyediakan hand sanitizer.

Diketahui, Selma merupakan salah satu ritel furniture dari perusahaan Kawan Lama Ritel Group yang telah berdiri sejak tahun 1995. Sebelumnya, Kawan Lama Ritel sudah memiliki unit seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Chatime, dan lain-lain.

\"Selma Furniture menjual berbagai produk furniture seperti office furniture, kursi cafe, tempat tidur anak dan dewasa, matras, sofa, hingga aksesoris pun tersedia. Kami juga memberikan aneka diskon kepada pelanggan,\"katanya.

Sementara itu, Store Manager Selma CSB, Didi Permadi menambahkan, ada promo dan diskon khusus bagi konsumen yang berbebelanja langsung maupun bertransaksi secara online.

\"Ada banyak item produk yang lagi diskon besar-besaran. Ada jasa pengiriman barang gratis, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku,\" katanya. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: