22 Wico di Ciayumajakuning Resmi Dibuka

22 Wico di Ciayumajakuning Resmi Dibuka

CIREBON - Wilayah Telkom (Witel) Cirebon resmi membuka 22 titik Wifi Corner (Wico) di Wilayah III Cirebon, Selasa (16/6). Pengunjung wajib mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Jaga jarak, pakai masker, hingga cuci tangan.

Peresmian pembukaan dilakukan di Plasa Telkom Krucuk. Seromoni pengguntingan pita dilakukan langsung oleh General Manager Witel Cirebon Linson Parlindungan Sitompul. Pada masa grand opening Wico ini, Witel Cirebon juga menawarkan promo gratis voucher wifi.id dan IndiHome Study khusus bagi mahasiswa, pelajar dan guru. Caranya, cukup dengan menunjukan kartu pelajar, mahasiswa, atau kartu pegawai bagi guru.

Security di masing-masing Wico akan membantu mendapatkan username dan password untuk dapat mengakses wifi.id.

Linson mengatakan, pengunjung di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan wajib mematuhi ketentuan protokol kesehatan yang telah menjadi aturan untuk meminimalisasi risiko penularan. Selain wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan disediakan tempat cuci tangan/handsanitizer, sebelum berselancar pengunjung akan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Perbaikan bakal terus dilakukan untuk menunjang fasilitas dan menyesuaikan dengan situasi serta perkembangan terkini pandemi Covid-19. Salah satunya melengkapi fasilitas protokol pencegahan bagi pengunjung di 22 titik yang tersebar.

Pembukaan Wico ini termasuk langkah Telkom dalam menyambut New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Selama ini keberadaan Wico sangat membantu masyarakat untuk mengakses internet dengan biaya yang sangat terjangkau. PT Telkom selaku penyedia layanan Wico meniadakan layanan digital selama adanya Covid-19.

“Kita juga sudah siap untuk menerapkan protokol kesehatan. Bahkan untuk kecepatanya internet juga akan kita tambah,” ungkapnya. (ade/rls/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: