Levi’s CSB Mall Gulirkan Diskon Hingga 50 Persen, End of Season Sale yang Selalu Ditunggu

Levi’s CSB Mall Gulirkan Diskon Hingga 50 Persen, End of Season Sale yang Selalu Ditunggu

Momen ini selalu ditunggu. Diskon besar-besaran untuk penggemar Levi’s. Sehingga animo dari pecintanya selalu tinggi. Levi’s end of season sale kembali hadir.

APRIDISTA S RAMDHANI, Cirebon

SEBAGAI ikon fesyen dan pop culture dunia yang telah memiliki jutaan penggemar, Levi\'s kembali menggelar End of Season Sale pada 19 Juni 2020. Levi\'s End of Season Sale selalu menjadi promo yang ditunggu-tunggu dengan animo yang tinggi.

Store Manager Levi’s Store CSB Mall Cirebon, Fila Nur Azmi menuturkan pecinta Levi\'s kini bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk berbagai koleksi Levi’s yang nyaman dikenakan.

Berbagai atasan serta bawahan yang menjadi bentuk perwujudan dari ide keanekaragaman juga variasi dalam merayakan gaya individu masing-masing tentu bisa didapatkan dalam promo yang dinanti-nantikan ini. \"Ekspresikan diri Anda dengan koleksi Levi’s dan nikmati potongan hingga 50% di Original Levi’s Store Cirebon Superblock Mall,\" terangnya.

Nikmati juga promo penawaran khusus ekstra 10% untuk para member Levi’s VIP Club selama 3 hari pertama yakni periode 19 – 21 Juni 2020. Berlaku untuk produk yang telah diskon 25% dan 50%.

Bagi customer yang belum terdaftar menjadi member, bisa mendaftarkan diri sebagai member Levi’s VIP Club di id.levisvipclub.com untuk dapatkan promo terbatas ini dan tentunya dengan beragam informasi menarik lainnya. \"Datang segera dan dapatkan Koleksi Levi’s dengan harga yang sangat menarik untuk melengkapi gaya dan ekspresi authentic-mu,\" ungkapnya.

Sementara itu, Levi’s melambangkan gaya klasik Amerika dan effortless yang keren. Sejak diciptakan oleh Levi Strauss & Co pada tahun 1873, jeans Levi’s telah menjadi brand pakaian yang paling dikenal di dunia dengan menangkap imajinasi dan kesetiaan orang-orang dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Saat ini, portofolio brand Levi’s terus berevolusi dengan terus-menerus menjadi pelopor dan berinovasi dengan semangat yang tak tertandingi di dalam industri pakaian. Ragam pakaian jeans dan aksesori teratas tersedia di lebih dari 110 negara.

\"Levi\'s hadir untuk membuat semua orang bisa mengekspresikan gaya pribadinya masing-masing, untuk informasi produk Levi\'s bisa juga diakses melalui www.levi.co.id.,\" tukasnya. (*/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: