XL Workshop lewat Online
BANDUNG- XL Axiata tetap menjalankan program XL Future Leaders (XLFL) secara maksimal di tengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan saluran daring.
Salah satunya agenda workshop yang wajib diikuti para peserta adalah mengenal lebih dalam bisnis yang dijalankan oleh XL Axiata.
Sebanyak 24 mahasiswa dari kelas Bandung angkatan 8 mengikuti workshop bertema “Understanding Bussines Context” yang memaparkan bagaimana XL Axiata mengelola layanan kepada pelanggan di Jawa Barat. Sejumlah karyawan XL Axiata memberikan paparan mengenai proses bisnis yang berjalan saat ini.
Group Head Central Region XL Axiata, Rd Sofia Purbayanti mengatakan bahwa XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19. “Situasi dan kondisi yang ada saat ini bukan menjadi alasan untuk kendor, justru sebaliknya XL Axiata terus mencari kesempatan untuk bisa berlari lebih kencang,” katanya.
Apalagi, lanjutnya, layanan internet dan telekomunikasi kini menjadi solusi bagi masyarakat luas untuk bisa tetap produktif saat harus tetap melakukan social distancing, bekerja, dan juga belajar dari rumah.
“Menjadi tantangan bagi XL Axiata untuk bisa menciptakan terobosan-terobosan dalam bisnis sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat luas,” ujarnya.
Menurut Sofia, perusahaan yang tangguh harus selalu mampu menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.
Saat datang suatu krisis yang berat, seperti bencana alam dan wabah penyakit seperti saat ini, perusahaan harus bisa menemukan jalan keluar, bahkan opportunity tertentu yang produktif. Baginya, suatu krisis adalah ujian untuk menempa diri agar menjadi lebih kuat.
Rencananya, kegiatan workshop dengan tema sama ini dilaksanakan juga secara bertahap di area lain seperti Jakarta, Makasar, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan. (rls)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: