DAM Beri Potongan Khusus untuk Pembelian Honda Genio Series

DAM Beri Potongan Khusus untuk Pembelian Honda Genio Series

CIREBON-PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat memberikan potongan khusus sebesar Rp600 ribu untuk setiap pembelian Honda Genio Series pada periode bulan Juli 2020. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program layanan ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio.

“Layanan ini diberikan sebagai layanan terbaik untuk kepuasaan konsumen yang ingin memiliki skutik casual fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, serta cocok untuk pemakaian harian,” tutur Lerri.

Menurutnya, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.875.000 (On The Road Bandung) ini tersedia dalam lima warna, yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.275.000 (On The Road Bandung), mendapat enam pilihan warna, yakni trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: