Sweeping Geng Motor di Kabupaten Cirebon, Ada yang Ketahuan Bawa Kratom Sampai Obat Terlarang

Sweeping Geng Motor di Kabupaten Cirebon, Ada yang Ketahuan Bawa Kratom Sampai Obat Terlarang

Polresta Cirebon melakukan sweeping geng motor dan berhasil mengamankan 3 orang beserta barang bukti. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Polresta Cirebon melakukan sweeping geng motor di wilayah timur, tengah dan barat, Kabupaten Cirebon. 

Sweeping geng motor di wilayah Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya tawuran antar kelompok, yang kerap terjadi. 

Aksi sweeping geng motor kali ini membuatkan hasil, karena Polresta Cirebon dan jajaran polsek mengamankan sejumlah orang termasuk barang bukti obat terlarang. 

Penggerebekan sarang geng motor di Kabupaten Cirebon pada Sabtu (1/10/2022) malam. Pelaksanaan penyisiran dibagi menjadi dua tim yaitu zona timur dan Zona tengah sera Barat.

BACA JUGA:Geng Motor di Pabedilan Cirebon Ditangkap Polisi, Ketahuan Hendak Tawuran, Bawa Mandau

BACA JUGA:Update Jumlah Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Versi Dinkes 182 Orang Termasuk Balita

Dalam penyisiran wilayah Zona timur dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polresta Cirebon Kompol Danu Raditya Atmaja bersama Anggota Timsus Gabungan Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba Polresta Cirebon Wilayah Timur. 

Penyisiran dilakukan di Jalan Raya Pantura Losari, Kanci sekaligus memantau dua Lokasi yang diduga tempat berkumpulnya geng motor diantaranya Desa Jatiseeng Kidul, dan Desa Pabuaran Kulon. 

Dari hasil dari patroli penyisiran tidak ditemukan geng motor di Wilayah Zona Timur. Sedangkan untuk wilayah zona tengah dan zona barat penyisiran dipimpin oleh Kasat Intelkam Kompol Joni Surya N.

Didampingi Wakasat Narkoba AKP Udiyanto, Kanit Idik II Sat Narkoba Iptu Kuswadi  bersama Anggota Timsus Gabungan Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba Polresta Cirebon Wilayah Tengah dan Barat.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Fly Over Kopo Bandung Sudah Layak Digunakan

BACA JUGA:Instruksi Jokowi Terkait Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Ada Perintah untuk Kapolri

Patroli di ruas Jakan Raya Plumbon hingga Sumber dan melakukan pemantauan di beberapa lokasi diantaranya Jl Raya Plumbon, Desa Tegalsari, Desa Danawinangun.

Adapun hasil dari patroli penyisiran tim zona tengah dan barat berhasil Mengamankan 3 (tiga) orang terduga anggota geng motor X wilayah Jamblang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: