Kata-kata Pedas Bung Towel untuk Shin Tae Yong, Malas dan Cuma Mengandalkan Lobi di Timnas

Kata-kata Pedas Bung Towel untuk Shin Tae Yong, Malas dan Cuma Mengandalkan Lobi di Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto:-PSSI-

Kata-kata Pedas Bung Towel untuk Shin Tae Yong, Malas dan Cuma Mengandalkan Lobi di Timnas

RADARCIREBON.COM - Bung Towel kembali melempar kritik dengan kata-kata pedas kepada Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pengamat sepak bol dengan nama lengkap Tommy Welly ini tidak ragu-ragu mengaluarkan kata-kata pedas kepada Shin Tae-yong. Itu adalah ciri khasnya beberapa tahun teraskhi.

Bung Towel memang salah satuh pengkritik Shin Tae-yong yang paling depan. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa Shin Tae-yong adalah pelatih pemalas.

Menurut Bung Towel, pelatih asal Korea Selatan itu malas memantau Liga 1, terlalu percaya diri dan cepat puas dengan kehadiran para pemain naturalisasi.

Menurutnya, dukungan penuh dari PSSI terhadap proses naturalisasi sejumlah pemain baru-baru ini telah membuat Shin Tae-yong jemawa

"Ia seolah merasa paling dibutuhkan. Mungkin karena dia paham netizen ada di belakangnya. Bagaimana tidak? Seusai Piala Asia 2023 Januari lalu, STY mengkritisi Liga Indonesia. Minta Liganya diperbaiki," kata Bung Towel dilansir dari JPNN.

BACA JUGA:Jasad Pria di Dalam Mobil yang Terparkir di Halaman Masjid Bandung, Ada Alquran yang Terbuka

Towel menyayangkan sikap sang pelatih. Sebab, setelah Liga 1 bergulir, coach Shin justru pulang kampung ke Korea Selatan.

Selama di Korea, pelatih yang akrab disapa STY ini justru sibuk mengatur jadwal liburan dan mengurus klub Seongnam FC di mana dia menjabat sebagai Ketua Komite Penasihat.

Salah satu tugas STY untuk mantan klubnya tersebut antara lain mempromosikan kartu keanggotaan Seongnam.

"Bisa dibilang STY terlalu malas untuk nongkrongin pertandingan Liga 1 langsung ke stadion-stadion. Jadi, jangan heran jika tidak ada nama baru dari skuad timnas yang dipanggil STY menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026, back to back lawan Vietnam di GBK Senayan, Jakarta (21/3) dan Stadion My Dinh Hanoi (26/3). Istilahnya, yang itu-itu lagi saja. Pemain yang selama ini disukai dan favorit STY," tandas Bung Towel.

BACA JUGA:Komentar Jonatan Christie Usai Juara All England 2024 Kalahkan Anthony Ginting

BACA JUGA:Kolonel Bayu Sudarminto Komandan Korem 063/SGJ yang Baru, Sebelumnya di Papua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: