Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Pengguna Jasa Pelabuhan

Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Pengguna Jasa Pelabuhan

Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Pengguna Jasa Pelabuhan -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai upaya meningkatkan komunikasi di lingkungan Pelabuhan Cirebon, PT Pelindo (Persero) Regional 2 Cirebon rutin melaksanakan program Coffee Morning bersama Pengguna Jasa di Lingkungan Pelabuhan pada Selasa (1415) di Ruang Rapat Muarajati, Kantor Pelindo Regional 2 Cirebon.

General Manager PT Pelindo Regional 2 Cirebon, Supardi menjelaskan, Coffee Morning merupakan bagian dari program Customer Relotionship Monagement (CRM) PT Pelindo (Persero) yang bertujuan untuk menjadi salah satu wadah diskusi dan komunikasi Pelindo dengan para stokeholders di lingkungan Pelabuhan Cirebon.

Menurut Supardi, Diskusi ini penting untuk menyamakan visi dan misi dalam hal Pelayanan kepelabuhanan antara Pelindo Regional 2 Cirebon selaku operator Pelabuhan Cirebon dan stakeholders.

Pihaknya mengapresiasi Acara dihadiri berbagai stokeholder di antaranya Asosiasi, Para PBM, Cargo Owner danShipping Agentserta pengguna jasa iainnya di wilayah Pelabuhan Cirebon. Acara ini, kata Supardi,  juga dihadiri oleh berbagai subsidiary atau anak perusahaan Pelindo Group, di antaranya PT PTP Terminal Nonpetikemas Branch Cirebon, PT Jasa Armada lndonesia Tbk Area V, PT Jasa Peralatan Pelabuhan lndonesia, serta  subholding area Cirebon, di antaranya PT Pelindo Jasa Maritim dan PT Pelindo Multi Terminal.

BACA JUGA:KONI Kota Cirebon Soal Dana Stimulan Cabor, Akan Disiapkan Dibulan Ini

"Selain merupakan wadah diskusi, acara ini sekaligus menandai momentum silaturahmi antara manajemen Pelindo Regional 2 Cirebon dengan para pengguna jasa Pelabuhan Cirebon," ujarnya.

Supardi menegaskan, Acara ini kami agendakan sebanyak sekurang-kurangnya dua kali dalam setahun, dan dalam acara ini bisa bebas berdiskusi bersama, menyamakan visi demi mewujudkan Pelabuhan Cirebon yang lebih baik.

Dalam kegiatan dimaksud, disampaikan juga hasil tindak lanjut Survey Pelanggan Tahun 2023 di mana Pelindo Regional 2 Cirebon mendapatkan predikat sangat baik, yang artinya pelayanan yang telah diberikan Pelindo Group Regional 2 Cirebon kepada para pelanggan di Pelabuhan Cirebon, telah dinilai memadai dan memuaskan.

"Tahun ini, Pelindo Group Regional 2 Cirebon telah mempersiapkan berbagai program perbaikan baik di bidang fasilitas dan layanan, dengan harapan agar seluruh perbaikan tersebut dapat dirasakan dampaknya secara langsung oleh para stakeholders dan pengguna jasa di Pelabuhan Cirebon," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Nama 7 Pelaku yang Dihukum Seumur Hidup dalam Kasus Vina Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: