Ada Pasar Montong Ramadan untuk Agenda Buka Puasa

Sabtu 10-04-2021,23:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kopi Montong menghadirkan program Pasar Montong Ramadan (Pamor) selama bulan Ramadan. Beragam menu istimewa bakal dihadirkan dalam program tersebut.

Dari mulai mi tarik, nasi liwet, nasi bogana, mi jawa, aneka takjil, kebab, burger, dan lainnya. Selain itu, kuliner tradisional khas Ramadan juga bakal tersedia.

Direktur Utama Kopi Montong, Ahmad Supardi mengatakan, seluruh menu tersebut tersedia setiap hari selama Ramadan dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

\"Program Pamor ini akan dimulai Selasa 13 April 2021. Konsepnya nanti menampilkan live cooking,\" kata Ahmad Supardi kepada radarcirebon.com, Sabtu (10/4).

Ia mengatakan, seluruh menu yang tersedia akan diset menyebar di areal Kopi Montong. Hal itu dilakukan untuk memecah konsentrasi pengunjung. Sehingga tetap saling menjaga jarak.

Menurutnya, setiap menu juga menawarkan harga terjangkau dari mulai Rp5 ribu hingga Rp20 ribu. Karenanya, dipastikan para pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk berbuka puasa di Kopi Montong.

Bahkan, setiap harinya pengunjung akan dihibur dengan penampilan live music religi. Sehingga semakin menambah kehangatan suasana menunggu waktu berbuka puasa.

2

\"Totalnya ada 90-an menu makanan dan minuman yang disediakan di Pasar Montong Ramadan. Kami juga merotasi varian menunya setiap dua hari sekali,\" ujarnya.

Supardi menyebutkan, Kopi Montong juga menyediakan musala outdoor berkapasitas 70 jemaah bagi pengunjung yang akan menunaikan salat berjamaah. Ia memastikan nuansa Ramadan bakal sangat terasa di Kopi Montong.

Supardi juga memastikan, tetap mengedepankan protokol kesehatan di areal Kopi Montong. Setiap pengunjung yang datang diharuskan mengenakan masker, dicek suhu tubuh, dan menjaga jarak.

\"Ini komitmen kami dalam rangka membantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena sekarang masih pandemi Covid-19,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait