Dua Kali Kejadian Begal, Ini Daftar Daerah Rawan di Susukan, Waspada!

Selasa 12-10-2021,19:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Dua kejadian begal terjadi di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Masyarakat diharapkan waspada, dan menghindari daerah rawan di kawasan tersebut.

Seperti diketahui, kejadian pembegalan yang pertama terjadi di Jl Ki Jatirah, Desa Bunder. Ketika itu, dua orang warga yang pulang kondangan dipepet lalu dilukai menggunakan senjata tajam.

Sepeda motor jenis Honda PCX dibawa kabur para pelaku. Kejadian kedua di Desa Ujunggebang. Motor milik warga digondol maling saat pemiliknya sedang ke sawah.

Saat ini, Polsek Susukan tengah giat melakukan patrol malam untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayahnya. Hal itu sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan. Terutama curas, curat, dan curanmor.

Patroli tersebut menelusuri lokasi-lokasi yang dianggap rawan. Berikut daerah yang dianggap rawan:

  • Daerah di sekitar SMAN 1 Susukan
  • Jalur Pantura Susukan
  • Jalan Raya Desa Bunder

“Patroli ini dilakukan di tempat rawan kejahatan malam. Yakni antisipasi curas, curat, dan curanmor. Kita turun untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Agar wilayah hukum Polsek Susukan aman dan kondusif,\" kata Kapolsek Susukan Iptu Ebo Bohari.

Kapolsek mengimbau, bila tidak terlalu penting agar warga baiknya tak melintasi jalan yang sepi.

2

Kemudian bila terjadi tindak kejahatan, agar segera menghubungi polisi dan tidak main hakim sendiri. Ia memastikan petugas akan segera datang.

“Segera laporkan ke kami bila ada kejahatan, kami akan segera ke lokasi bila mendapat laporan,” katanya. (cep)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait