Tampilan Baru Sociolla Paskal Hyper Square: Lebih Futuristik, Luas, dan Lengkap untuk Warga Bandung
Tampilan Baru Sociolla Paskal Hyper Square: Lebih Futuristik, Luas, dan Lengkap untuk Warga Bandung-Instagram-radarcirebon
BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di Indonesia yang berada di bawah naungan Social Bella, resmi merelokasi sekaligus membuka kembali toko offline-nya di Paskal Hyper Square Mall, Bandung.
Kini berlokasi di lantai 2, unit 61-62, Sociolla hadir dengan area yang lebih luas, mencapai 218 meter persegi, serta membawa konsep baru yang futuristik dan kekiniaan.
Relokasi dan perluasan ini bukan hanya menegaskan pengalaman belanja kecantikan terbaik, namun juga menjadi jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat Bandung terhadap produk perawatan diri.
Toko pertama Sociolla di Kota Kembang ini kini tampil lebih inovatif, lengkap, dan relevan dengan kebutuhan beauty enthusiast, dengan jaminan kurasi produk yang terpercaya, asli, dan 100% BPOM.
BACA JUGA:Lagi, BPOM Cabut Izin Edar Produk Kosmetik, Nih Daftarnya
Berdasarkan data internal Social Bella periode Januari 2024 hingga Juli 2025, Bandung tercatat sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan konsumen kecantikan yang dinamis.
Ratusan ribu beauty enthusiast melakukan pembelian melalui platform Sociolla, di mana 57% didominasi oleh kategori skincare dengan produk favorit meliputi sunscreen, face cream & lotion, hingga face serum.
Tak hanya itu, sekitar 40% konsumen Bandung memanfaatkan layanan click & collect dengan opsi In-Store Pickup, menunjukkan tingginya minat terhadap layanan belanja yang praktis dan juga efisien.
Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Social Bella menyampaikan, “Melihat respon yang positif dan permintaan yang terus meningkat, pembukaan kembali toko Sociolla di Paskal Hyper Square Bandung menjadi bukti nyata komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik, melalui pengalaman belanja yang seamless, menyenangkan dan tetap relevan.
BACA JUGA:BPOM Cabut Izin Edar 34 Produk Kosmetik dan Skincare, Berikut Daftarnya
Kami yakin kehadiran toko Sociolla dengan konsep baru ini dapat menjawab kebutuhan serta ekspektasi seluruh beauty enthusiast Indonesia, khususnya di Bandung secara lebih menyeluruh.”
Dengan area yang lebih luas, toko omnichannel Sociolla di Paskal Hyper Square juga menghadirkan berbagai area dan fitur baru, mulai dari scent gallery & fragrance table yang memungkinkan pengunjung menjelajahi berbagai aroma dari berbagai merek parfum lokal, hingga aktivitas skin check & claw machine untuk menambah keseruan saat berbelanja yang tersedia dalam periode tertentu.
Lebih dari 200 brand ternama dengan 4.500 produk pilihan tersedia disini, mulai dari brand lokal favorit hingga brand internasional seperti COSRX, Mediheal, Skintific, Skin1004, ESQA, Rose All Day, dan lainnya, menjadikan Sociolla sebagai one-stop destination bagi para beauty enthusiast.
Terintegrasi dengan aplikasi SOCO dan didukung beauty advisor terlatih, Sociolla menghadirkan pengalaman omnichannel yang praktis sekaligus personal. “Melalui konsep baru ini, kami ingin menjadikan Sociolla Paskal Hyper Square sebagai pusat kecantikan yang relevan bagi masyarakat Bandung, tempat di mana beauty enthusiast bisa menemukan produk melalui teknologi dan layanan terbaik dalam satu destinasi.” tutup Chrisanti.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan aktivitas lainnya, kunjungi media sosial resmi Sociolla di www.instagram.com/sociolla.
BACA JUGA:Alkohol 90 Persen yang Disiramkan ke EA Diduga Bahan Kosmetik Ilegal, Polisi Bergerak
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


