Ngeri! Pernikahan Sedarah yang Justru Bisa Berujung Pada Hal-hal Aneh

Ngeri! Pernikahan Sedarah yang Justru Bisa Berujung Pada Hal-hal Aneh

KALIAN tahu tidak sih jika terjadi pernikahan sesama darah akan memiliki resiko yang sangat besar dan akan terjadi hal aneh? Dampak besar itu akan dirasakan pada sang buah hati nantinya.

Salah satunya yakni pasangan dengan gen yang sama akan sangat mudah menularkan penyakit bawaan pada keturunannya. Bukan hanya itu saja. Pernikahan sedarah juga akan mengalami beberapa hal mengerikan seperti ini.

1. Dagu Habsburg

Kelainan yang akan bisa terjadi ini merupakan kelainan rahang bagian bawah tumbuh lebih panjang dibandingkan dengan rahang biasanya.

Nah, biasanya bentuk-bentuk dagu seperti ini dimiliki oleh keluarga Raja Charles V yang menempati House of Habsburg. Makanya kelainan fisik ini disebut juga dengan ‘dagu Habsburg.

2. Bentuk Tengkorak Tak Beraturan

Orang-orang dalam kerajaan Mesir Kuno memiliki bentuk kepala atau tengkorak yang tidak beraturan?

Dengan bentuk kepala yang agak memanjang ke belakang, ini merupakan akibat dari hasil perkimpoian sedarah antaranggota keluarga di kerajaan Mesir Kuno

3. Anggota Badan Yang Menyatu

Anak hasil perkimpoian sedarah juga berisiko untuk lahir dengan beberapa bagian anggota tubuh yang menyatu. Seperti jari tangan yang menyatu.

4. Hemofilia Dan Penyakit-Penyakit Bawaan Mudah Diturunkan

Penyakit bawaan mudah sekali diturunkan kepada sang anak jika melakukan pernikahan sedarah.

Seperti yang terjadi pada keluarga Ratu Victoria, hampir semua keturunan Victoria memiliki masalah pembekuan darah alias hemofilia. Sangat disayangkan ya guys.

5. Mikrosefali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: