Aksinya Kepergok, Tetangga Sendiri Dirampok

Aksinya Kepergok, Tetangga Sendiri Dirampok

CIREBON - AK ini sungguh terlalu. Tetangga sendiri pun dirampok. Pria berusia 38 tahun itu melancarkan aksinya pada bulan Oktober 2020 lalu.

Aksi jahat AK sebenarnya kepergok penghuni rumah. Sempat duel. Tapi ia lolos. Kabur. Baru bisa ditangkap akhir Januri kemarin.

Peristiwa ini terjadi di Desa Japura Bakti, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Ia menyasar tetangga sendiri. Seorang perempuan berinisial DW.

AK memang sudah punya niat berbuat jahat. Sekitar pukul 23.30 ia memanjat pagar belakang rumah korban. Berhasil. Tapi belum masuk rumah.

Ia lalu merusak pintu belakang yang terbuat dari triplek. Tujuannya agar tangannya bisa masuk dan membuka kunci pintu. Upaya itu berhasil.

Ia kemudian masuk dari pintu belakang dan menuju kamar. AK sendiri mengira tetangganya itu sudah tidur. AK mengambil sarung di dalam rumah itu dan digunakan untuk menutupi wajahnya.

Langkah kakinya terus menuju kamar. Korban sendiri saat itu sedang tiduran sambil mendengarkan musik.

Sadar kedatangan AK, sontak DW berteriak. AK tak kalah gerak. Langsung membekap mulut DW menggunakan tangan. Sangking kerasnya bekapan itu, korban pun sampai terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: