Rekomendasi Software Terbaik untuk Cryptocurrency

Rekomendasi Software Terbaik untuk Cryptocurrency

Beberapa di antaranya yaitu konversi lebih dari 20 mata uang, mengirim dan menerima pembayaran Bitcoin, perlindungan Pin, autentikasi dua faktor, perlindungan PIN, dukungan 18 bahasa, dukungan kode QR dan pemblokiran TOR. Desain yang diusung sederhana, sehingga mudah dioperasikan.

  1. Bitcoin Checker

Merupakan salah satu aplikasi yang populer digunakan oleh masyarakat. Karena menampilkan harga terbaru dari hampir semua jenis Cryptocurrency seluruh dunia. Bitcoin Checker menyajikan informasi lengkap terutama yang berkaitan dengan perkembangan trader saat ini.

Keunggulan lainnya adalah dilengkapi UI  dengan desain sederhana. Sehingga informasi yang diberikan bisa dengan cepat dimengerti oleh pengguna. Anda tidak perlu khawatir terkait harganya, karena bisa diakses secara gratis dengan mendownloadnya di Google Play Store.

  1. Delta

Meski tergolong baru, aplikasi ini memiliki kinerja yang cukup baik untuk membantu para penggunanya saat melakukan transaksi. Software tersebut merupakan pelacakan portofolio dengan didukung lebih dari 33.000 mata uang, data pasar lengkap, peringatan harga serta penutup lengkap.

Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, Delta menjadi rekomendasi dengan fitur lebih lengkap. Software tersebut bisa Anda dapatkan di Google Play Store secara mudah dan cepat. Agar lebih maksimal, didukung untuk akses Coinbase, Bittrex, KuCoin, GDAX, serta lainnya.

  1. BitMinter

Penggunaan BitMinter sendiri bisa melalui hampir semua sistem operasi baik Windows, Linux, MacOs. Hal ini karena software tersebut didesain untuk pool spesifik, sehingga proses pengaturannya sangat cepat. Keunggulan lainnya adalah proses pengoperasiannya juga cukup mudah.

Anda tidak perlu khawatir, karena software ini dapat diakses secara gratis. Hanya saja BitMinter akan meminta biaya sebesar 1% sebagai komisi penambangan bersama mereka. Nominal ini bisa terbilang paling murah dari lainnya, sehingga akan hemat dan tidak khawatir melebihi budget.

  1. EasyMiner

Software terbaik untuk Cryptocurrency berikutnya yaitu EasyMiner. Maka akan langsung membuat Bitcoin Wallet dan mulai proses penambangan pool menggunakan CPU Anda. Meski dapat digunakan untuk CPU dan GPU, juga bisa mengembangkan crypto dengan menggunakan hardware berkualitas.

Beredar kabar bahwa untuk Windows 10, beberapa antivirusnya akan menghapus file yang terasosiasi dengan EasyMiner. Hal ini disebabkan karena aplikasinya mirip dengan  program virus yang terinstal tanpa sepengetahuan pemilih PC. Oleh sebab itu sistem keamanan bekerja otomatis.

  1. CGMiner

Aplikasi ini sudah digunakan sejak lama yaitu sekitar 6 tahun yang dibuat dari bahasa pemrograman C. Hal ini berarti software tersebut dapat difungsikan untuk hampir semua sistem operasi. CGMiner mendukung berbagai macam pool serta device. Oleh sebab itu mudah digunakan.

Meskipun CGMiner didesain untuk hardware mining, Anda Juga dapat menggunakan CPU secara bersamaan dengan aplikasi ini. Software tersebut cukup berisiko untuk diinstal pada sistem operasi Windows 10, sebab antivirus dan Windows Defender akan memberikan peringatan.

  1. MultiMiner yaitu sekitar

Merupakan sebuah Graphical User Interface (GUI) yang dikembangkan untuk Bitcoin Mining dalam Windows 10. Aplikasi ini juga dapat diakses menggunakan sistem operasi lainnya misalnya MaCos dan Linux. Hanya saja membutuhkan software tambahan agar semakin lancar dan mudah.

Setelah proses penginstalan, MultiMiner akan memberikan instruksi agar dapat tersambung dengan sebuah pool. Selanjutnya multiMiner akan mencatat setiap detail hardware yang terdeteksi. Sebagai contoh kemampuan hashrate device dan pool yang terhubung bahkan dapat diakses secara gratis.

  1. Awesome Miner

Software satu ini memiliki fitur manajemen penambangan terpusat dan kuat. Keunggulan lainnya adalah mendukung lebih dari 25 mesin pertambangan seperti cgminer, srbminer, bfgminer, dan xmrig. Anda dapat menambah, mengganti, serta mengelola kumpulan untuk beberapa penambang.

Aplikasi Awesome Miner memudahkan Anda untuk memantau semua perangkat ASIC dan FPGA dari satu lokasi. Keunggulan selanjutnya adalah sebagai pengatur API istimewa serta mengonfigurasikan kumpulan default untuk semua ASIC Bitmain Antminer dalam satu operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: