Viral Shandy Aulia Telat Bayar Utang ke Online Shop, Begini Ceritanya

Viral Shandy Aulia Telat Bayar Utang ke Online Shop, Begini Ceritanya

JAKARTA – Aktris Shandy Aulia meminta maaf telat membayar utang pada sebuah online shop. Saat ini, ibu satu anak itu pun sudah melunasinya.

“Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya. Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS,” tulis Shandy Aulia di Instagram Story, kemarin (1/4).

Perempuan berusia 33 itu atas nama pribadi dan manajemen meminta maaf karena telat melakukan pembayaran.

“Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management dengan kerendahan hati saya nemohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar istri David Herbowo itu.

Kendati begitu, bintang film ‘Eiffel I’m In Love’ ini menyesalkan langkah pihak online shop yang menyebarluaskan lewat media sosial. Padahal, kata Shandy, bisa dibicarakan secara baik-baik.

“Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespon secara baik karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai product anda,” katanya.

“Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan management kedepannya untuk bisa lebih baik lagi. Terima kasih,” imbuhnya lagi.

Masalah ini berawal dari postingan pengusaha bernama Karina Widjaja di Insta Story. Ia memberikan inisial artis SA yang pernah bermasalah soal uang dengannya. Dia juga bukti pesan dari orang-orang yang disebutnya sebagai korban artis SA.

Baca juga:

Kejam, Surili Langka Disiksa Sampai Menjerit-jerit

Ada Sosok Bung Karno di Film Imam Bukhari, Uzbekistan Sudah Minta Izin ke Bu Mega

“Pocong” Berhasil Ditangkap Polisi, Kini Dipenjara untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya

Salah satunya, saat si artis menawarkan kerja sama untuk membayar setengah dari harga produk Rp80 juta. Sebagai gantinya, artis ini akan memposting barang itu di Instagram.

Namun pembayaran produk itu terhambat. Pegawai dari penjual produk itu mengatakan ia seperti rentenir yang terus menagih utang kepada si artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: