Undang Jokowi-Prabowo, Ade Armando ke Atta dan Aurel: Tahu Diri Jangan Lebay!

Undang Jokowi-Prabowo, Ade Armando ke Atta dan Aurel: Tahu Diri Jangan Lebay!

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah. Keduanya mengundang Presiden Joko Widodo dan juga Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan.

Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) Ade Armando pun menyentil pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

Ade Armando meminta Atta dan Aurel agar tahu diri, sebab pernikahan itu disaksikan oleh jutaan mata rakyat Indonesia yang disiarkan secara live di salah satu televisi swasta.

“Atta dan Aurel tahu diri ya. Saksi pernikahannya Presiden dan jutaan rakyat lho,” ujar Ade Armando menyindir di akun Twitter-nya, Ahad (4/4).

Ade Armando meminta Atta dan Aurel agar tidak membuat video-video tak berguna, seperti pamer kemewahan dan lainnya.

“Mulai sekarang jangan bikin lagi video gak berguna. Jangan pamer kemewahan. Jangan bikin drama lebay… ” tulis Ade Armando.

Sebelumnya, YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles di kawasan kuningan Jakarta pada Sabtu (3/4) siang.

Pernikahan ini disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari Aurel Hermansyah. (dal/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: