Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya Sama Negara Woy!

Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya Sama Negara Woy!

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Negara, Prabowo Subianto, jadi saksi dalam pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles di kawasan kuningan Jakarta pada Sabtu (3/4) kemarin.

Jokowi menjadi saksi untuk Atta Halilintar dan Prabowo untuk Aurel Hermansyah. Momen pernikahan itu ikut diunggah oleh akun Twitter Sekretariat Negara, @KemensetnegRI.

Biasanya akun yang memiliki 547 ribu pengikut ini, mengunggah kegiatan-kegiatan kenegaraan. Namun, kali ini tidak. Mendadak akun ini mengunggah foto pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Sebanyak 4 foto diunggah oleh akun ini.

“Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta,” tulis akun @KemensetnegRI ini.

Alhasil, netizen pun ramai-ramI membanjiri @KemensetnegRI dengan komentar pedas. Komedian Ernest Prakasa nampak heran, sebab pernikahan itu tidak ada hubungannya dengan negara. Namun momen pernikahan itu ikut diunggah di media sosial oleh akun resmi @KemensetnegRI.

Baca juga:

Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Ketahuan sebelum Menikah

Patung Garuda Raksasa di Ibu Kota Baru yang Menuai Kontroversi, Ini Maknanya

2 Korban Tabrakan Kapal Indramayu Ditemukan Meninggal, 15 Lainnya dalam Pencarian

“Apa urusannya sama Negara, woy?” tulis Ernest dengan emoticon muntah.

Ernest mengakui Atta Halilintar YouTuber terkenal. Namun jika akun resmi milik negara membagikan foto pernikahan keduanya, Ernest menilai aneh.

“Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pakai akun Sekretariat Negara, menurut gue sih aneh,” tukas Ernest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: