Libur Muludan, Yuk ke Talaga Langit, Wisata Anti Galau di Mundu Kabupaten Cirebon

Libur Muludan, Yuk ke Talaga Langit, Wisata Anti Galau di Mundu Kabupaten Cirebon

CIREBON – Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, melengkapi destinasi pariwisata di Kabupaten Cirebon. Juga menawarkan panorama alam yang menarik.

Objek wisata Anti Galau Talaga Langit ini dibangun di atas lahan seluas tiga hektare dengan menyuguhkan pemandangan Danau Setupatok dan pantai utara (Pantura) Kabupaten Cirebon.

Objek wisata ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang, cafe dan resto, hingga spot swafoto. Menariknya, baru dibuka spot baru yakni Museum Dukun Santet.

Kehadiran wahana ini, merupakan bagian dari edukasi agar masyarakat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tidak takut klenik.

Ustad Ujang Bustomi yang mendirikan Wisata Anti Galau mengungkapkan, tujuan mendirikan museum tersebut adalah memberikan edukasi kepada masyarakat.

Apalagi, sekarang banyak yang takut dengan hal klenik. Karenanya, perlu lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Takut itu kepada Allah. Makanya ini banyak tulisan-tulisan supaya kita rajin salawat dan mendekatkan diri kepada Allah,” kata Ustad Ujang.

Di museum santet tersebut, banyak didapati benda-benda yang membawa suasana mistis. Seperti replika pocong, juga boneka yang menyeramkan.

Museum itu, juga berisi benda-benda dari dukun santet yang ditemuinya. Sebab, selama ini dia juga aktif menangani orang-orang yang jadi korban santet.

Bahkan mendatangi dukun yang menjadi pelaku. Aktivitas itu, juga menjadi konten Youtube dan cukup menarik banyak pemirsa.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: