Queen of Fashion Gelar Pameran di CSB Mall

Queen of Fashion Gelar Pameran di CSB Mall

CIREBON - Memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Cirebon, Queen of Fashion menggelar pameran di Atrium CSB Mall (samping Optik Melawai). Masyarakat bisa menemukan berbagai koleksi fashion di pameran ini hingga 7 April 2022 mendatang.

Owner Queen of Fashion, Susilawati menuturkan, Queen of Fashion hadir dengan mengedepankan produk impor dan lokal, berbagai fashion wanita, pria dewasa dan anak dibanderol dengan harga yang terjangkau. Keunggulan dari berbagai busana yang dihadirkan merupakan produk impor Luxury Bangkok dengan kualitas terbaik. Tersedia juga berbagai aksesoris seperti kacamata, topi, hingga tas.

\"Untuk di pameran ini, kami hadirkan berbagai kebutuhan pria dan wanita. Salah satunya kebutuhan fashion Ramadan seperti tunik, kaftan, dan dress muslimah,\" ungkapnya.

Pembelian produk fashion di Queen of Fashion juga kini semakin mudah karena sudah hadir di berbagai marketplace dengan nama Queen of Fashion. Penawaran produk fashion dengan harga terbaik juga bisa didapatkan dalam live shopping di Instagram resmi Queen of Fashion, @queenwildan20.

BACA JUGA:

\"Setiap hari kami adakan live shopping, dan live sale juga selalu kami hadirkan dalam live shopping di Instagram ini,\" jelasnya.

Sementara itu, customer yang telah membeli produk fashion di Queen of Fashion juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah handphone. Cukup dengan memposting testimoni pembelian produk Queen of Fashion ke sosial media, juga menandai akun @queenofwildan20 . \"Program ini berlaku untuk periode hingga 7 April 2022,\" tukasnya. (apr/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: