Nikuba Hidrogen Dipasang di Motor TNI, Lihat Anggota Kodam III Siliwangi Konvoi

Nikuba Hidrogen Dipasang di Motor TNI, Lihat Anggota Kodam III Siliwangi Konvoi

Radarcirebon.com, BANDUNG - Nikuba hidrogen buatan Aryanto Misel, warga Lemahabang, Kabupaten Cirebon mulai dipakai di motor Kodam III Siliwangi.

Pada video yang dibagikan Pen Kodam III Siliwangi, Nikuba yang mampu mengonversi air menjadi hidrogen untuk bahan bakar motor, sudah digunakan.

Beberapa sepeda motor TNI dari Kodam III Siliwangi terlihat menggendong alat Nikuba Hidrogen di bagian belakang, dalam iring-iringan tersebut.

\"Motor berbahan bakar Nikuba Hidrogen. Yang mampu mengonversi air menjadi bahan bakar kendaraan roda dua,\" tulis keterangan Pen Kodam III Siliwangi.

Baca juga:

Dalam video terlihat sejumlah sepeda motor TNI menggunakan alat Nikuba yang dipasang di bagian belakang. Konvoi itu, terlihat melintasi jalanan yang menurun.

Seperti diketahui, Kodam III Siliwangi menaruh perhatian khusus terhadap Nikuba yang merupakan buatan Aryanto Misel. Juga siap memberikan dukungan.

Bahkan, Pangdam III Siliwanyi, Mayjen Kunto Arief Wibowo sampai datang ke rumah Aryanto di Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: