Roadshow Bupati Majalengka dan Baznas Bareng Bapenda

Roadshow Bupati Majalengka dan Baznas Bareng Bapenda

ROADSHOW: Bupati D H Karna Sobahi MMPd melakukan roadshow peningkatan pengawasan, peningkatan PBB dan peningkatan ZIS ke Kecamatan Bantarujeg, Kamis (21/7).--

Radarcirebon.id, MAJALENGKA -  Bupati D H Karna Sobahi MMPd  bersama Baznas Dr H Agus Yadi Ismail MSi melakukan roadshow peningkatan pengawasan, peningkatan PBB dan peningkatan  Zakat Infak Sedekah (ZIS).

Bupati Karna didampingi,  Kepala Bapenda Kabupaten Majalengka, H Irfan Nur Alam SH MH,  Inspektur ke Kecamatan Bantarujeg, Kamis (21/7).

Roadshow ke tiap Kecamatan di 330 desa dan 13 kelurahan untuk menekankan pentingnya membayar pajak untuk jalannya pembangunan.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Ciwaringin Tertabrak, Kang Dedi Geram Ambulans Bablas

Pajak yang dibayarkan kepada negara akan dikelola oleh pemerintah yang digunakan untuk kepentingan masyarakat. Seperti pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum seperti kesehatan pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Bupati mengimbau kepada masyarakat khususnya muslim agar menunaikan zakat dan mendukung program dari Baznas. Untuk itu, peran kepala desa dan lurah sangat penting dalam pengumpulan dan penyaluran zakat, karena zakat dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Turut hadir Camat Bantarujeg, Hj Nunung Nurlaela, MSi,  para  kepala desa dan muspika, para Ketua UPZ serta tamu undangan.

BACA JUGA:Cirebon Ekspor Ikan Lele Beku ke Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: