Kecelakaan di Tol Cipali, Sopir Truk Asal Ciwaringin Ditabrak saat Ganti Ban, Begini Kondisinya

Kecelakaan di Tol Cipali, Sopir Truk Asal Ciwaringin Ditabrak saat Ganti Ban, Begini Kondisinya

Kecelakaan di Tol Cipali yang menimpa seorang sopir truk asal Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Kecelakaan di Tol Cipali kembali terjadi, dan dipicu oleh pengemudi yang mengantuk saat menyetir. 

Seperti yang terjadi pada hari Jumat, 22, Juli 2022. Kecelakaan di Tol Cipali menimpa seorang pengemudi truk asal Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Saat kecelakaan di Tol Cipali terjadi, pengemudi truk tersebut ditabrak saat sedang ganti ban oleh pengemudi Toyota Avanza.

Rupanya, pengemudi tersebut mengantuk dan tidak sadar ada truk sedang menepi untuk ganti ban. Namun, karena terlambat menyadari, mobil tersebut menabrak dan terbalik.

BACA JUGA:Glock 17 Disebut Milik Bharada E, Irjen Napoleon Bicara Tegas: Ada Pangkat

Sementara pengemudi truk yang sedang ganti ban langsung terkapar karena ikut tertabrak oleh kendaraan yang sedang melaju.

Arus lalu lintas di lokasi juga sempat terganggu, karena posisi Toyota Avanza yang terguling berada di tengah jalan.

Hanya lajur paling kanan yang dapat digunakan oleh kendaraan untuk melaju ke arah Jakarta dari Cirebon.

Kini, kondisi sopir truk dan Toyota Avanza yang kecelakaan di Tol Cipali tersebut sudah membaik. Mereka dirawat di sebuah rumah sakit di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:Pelaku yang Melepas CCTV Rumah Ferdy Sambo Terungkap, Ternyata Orang Suruhan

Keduanya bahkan dipertemukan di ruang perawatan dan sudah dapat saling berkomunikasi. 

Seperti diketahui, kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) mengakibatkan seorang sopir truk tertabrak, Jumat, 23, Juli 2022 siang hari kemarin. 

Namun, respons atas kejadian kecelakaan di Tol Cipali itu, membuat Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi kecewa berat. Pasalnya 30 menit sejak kejadian tidak ada petugas datang. 

Tidak hanya itu, Dedi Mulyadi yang ada di lokasi kecelakaan di Tol Cipali tersebut, geram dengan sebuah ambulans yang melintas tetapi tidak mau menolong korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: