Hari Anak, RSIA Cahaya Bunda Hibur Pasien anak

Hari Anak, RSIA Cahaya Bunda Hibur Pasien anak

RSIA Cahaya Bunda Bunda Hibur Pasien anak--

Radarcirebon.id, CIREBON-Peringati hari anak nasional yang jatuh pada hari ini (23/7/2022), RSIA Cahaya Bunda Jl Perjuangan, Kota Cirebon menghibur pasien anak-anak yang sedang menjalani perawatan medis.

Rumah Sakit Cahaya Bunda menampilkan tokoh Superhero dan tokoh dongeng 1001 malam. Bukan saja, untuk menghibur anak-anak, pihak RS Cahaya Bunda juga menghadirkan pendongeng Cirebon Ikhwan Jums yang akrab disapa Kak Jums.

Sembari membawa balon dan bingkisan, tokoh superhero dengan kostum batman berkeliling dan masuk ke kamar anak UNTUK memberikan hiburan terhadap pasien anak yang tengah menjalani perawatan medis.

Dengan membawa boneka, kak Jums menghibur anak-anak  dengan mendongeng menggunakan media boneka.

BACA JUGA:Otopsi Brigadir J Digelar Rabu, Libatkan 7 Dokter Khusus Forensik, Berikut Tahapannya...

Tampak terlihat raut wajah gembira dan senang para pasien anak di rumah sakit ibu dan anak atau RSIA Cahaya Bunda Cirebon mendapat hiburan tersebut. Bahkan, para pasien mendapat bingkisan dan balon.

"Kegiatan ini bertujuan kami ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada pasien anak-anak. Kesehatan anak-anak itu penting, kebahagiaan anak-anak juga sangat penting.

Sehingga di hari anak ini kami berbagi kebahagiaan kepada pasien anak,"Direktur RSIA Cahaya Bunda Cirebon Dr H Erwin Didi Purnama kepada radarcirebon.com, Sabtu (23/7/2022).

BACA JUGA:Klarifikasi Astra Tol Cipali Terkait Ambulans Kabur dan Petugas Lambat: Kami Datang 11 Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: