Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara, Perhatikan Jadwal Ini

Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara, Perhatikan Jadwal Ini

Jalan Siliwangi Kota Cirebon ditutup sementara dan diberlakukan pengalihan arus sehubungan puncak HUT ke-653 Kota Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

"Pengalihan arusnya, untuk dari arah utara atau Pasar Kramat dibelokkan ke kiri arah jalan ke M Toha kemudian masuk Jalan Kapten Damsur," kata Kasatlantas.

Sementara untuk kendaraan yang datang dari arah Jalan RA Kartini dan Pasar Pagi yang hendak menuju ke Jl Siliwangi (Balkot) atau arah Indramayu, dialihkan belok kiri jalan Kartini atau belok kanan via Jl Veteran menuju Jl Suratno maupun ruas jalan lainnya.

BACA JUGA:Pemerintah China Tambah Impor CPO dari Indonesia Sebesar 1 Juta Ton

BACA JUGA:Gunung Raung Erupsi, Warga Diminta Tidak Panik

Hal senada juga disampaikan oleh Kadishub Kota Cirebon, Andi Armawan. "Sebelumnya Kami mohon maaf kepada warga masyarakat untuk adanya penutupan jalan ini, demi suksesnya acara HUT ke 653 Kota Cirebon," katanya.

Diinformasikan bahwa Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Kamis Malam, 28, Juli 2022 sekitar pukul 19.30 WIB yang dihadiri Habib Luthfi.

Ini merupakan salah satu puncak dari rangkaian HUT Kota Cirebon. Dishub juga sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas hingga kantung parkir yang dapat digunakan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: