IDI Kota Cirebon Sukseskan HUT ke-653 Melalui Pemberian Masker Medis

IDI Kota Cirebon Sukseskan HUT ke-653 Melalui Pemberian Masker Medis

Ketua IDI Kota Cirebon, dr Edial Sanif SpJP menyerahkan bantuan masker medis dalam rangka HUT ke-653 Kota Cirebon. -Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Di momentum HUT Kota Cirebon ke 653, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Cirebon, menyerahkan bantuan masker medis kepada Pemkot Cirebon.

Ketua IDI Kota Cirebon, Dr H M Edial Sanif SpJP FIHA menjelaskan, penyerahan masker medis sebagai partisipasi IDI dalam perayaan HUT Kota Cirebon yang ke 653 bertepatan 1 Muharram 1444 Hijriah.

Penyerahan masker ini, lanjut Edial, bagian dari upaya IDI menekan kembali penularan covid 19 dengan menerapkan prokes secara ketat.

Termasuk diantaranya menggunakan masker medis. IDI, memiliki kewajiban untuk mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap covid 19 yang saat ini masih berlangsung.

BACA JUGA:Kecelakaan di Plumbon Cirebon, Pengendara Motor Terjun ke parit

BACA JUGA:Simak Kata-kata Tegas Mahfud MD soal Autopsi Ulang Brigadir J, Sebut Celurit dan Darah

Sebab, pandemi covid 19 ini belum berakhir sehingga perlu berhati hati dalam beraktivitas.

"Yang kita jaga bukan hanya diri kita, akan tetapi lingkungan  sekitar kita mulai anak istri orang tua dan tetangga juga wajib kita jaga terhadap wabah covid 19," terangnya.

Walaupun sudah mendapatkan vaksin, lanjut Edial, bukan berarti terbebas dari covid 19, tidak sedikit yang terkonfirmasi, hanya saja gejala klinisnya tidak separah dengan mereka yang tidak divaksin covid 19.

Untuk itu IDI hadir di balaikota untuk membantu Pemerintah Kota Cirebon mencegah penularan covid-19 melalui pemberian bantuan masker medis kepada pemkot.

BACA JUGA:Layanan Prima, BRI Raih Dua Pencapaian dalam Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022

BACA JUGA:Ardhito Pramono Muncul dengan Album Baru, Malah Heboh Lantaran Video Syur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: