Ratnawati Raih Penghargaan Pembina UMKM

Ratnawati Raih Penghargaan Pembina UMKM

APRESIASI: Ratnawati (kanan) melalui Yayasan Mitra Sehati telah membina ratusan UMKM di wilayah Cirebon dan Indramayu. --

Radarcirebon.com, CIREBON- dr Ratnawati mendapatkan penghargaan sebagai Pembina UMKM di Cirebon dan Indramayu.

Istri anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron itu menerima penghargaan tersebut pada perayaan HUT ke-11 Radar Cirebon Televisi (RCTV).

Pada kesempatan itu Ratnawati mengucapkan terima kasih pada RCTV yang telah memotret segala aktivitasnya selama ini, khususnya terkait pembinaan UMKM Cirebon dan Indramayu.

“Kiprah saya melalui Yayasan Mitra Sehati selama ini membina ratusan UMKM di antaranya memberi bantuan pembiayaan, bantuan peralatan, dan perizinan,” ujarnya.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi New Colt L300 Gunakan Mesin 4N14
Selain itu, penilaian dari berbagai pelatihan yang telah dilaksanakannya dari mulai desain dan branding, marketing digital, serta penguatan manajemen UMKM lainnya.

Ratnawati yang pernah menyandang penghargaan Dokter Teladan pada tahun 1998 dan berkiprah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 22 tahun bidang kesehatan itu aat ini rajin turun melakukan pembinaan pada UMKM.

Ia juga aktif mengadakan pameran-pameran dan dalam event tertentu mengikutsertakan UMKM binaannya, baik di wilayah Cirebon maupun di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Bahkan dalam waktu dekat juga akan ikut dalam pameran yang dilaksanakan oleh RRI Cirebon. “Ke depan kita melebarkan untuk membina UMKM se Jawa Barat,” ujarnya.

BACA JUGA:Membaik Memburuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: