6 Pernyataan Terbaru Ferdy Sambo, Belasungkawa untuk Brigadir J, Singgung Perlakuan kepada Istri

6 Pernyataan Terbaru Ferdy Sambo, Belasungkawa untuk Brigadir J, Singgung Perlakuan kepada Istri

Pernyataan terbaru Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri. -Ricardo/Jpnn-radarcirebon.com

Radarcirebon.com , JAKARTA - Irjen Ferdy Sambo mengeluarkan pernyataan terbaru begitu tiba di Bareskrim Polri, untuk menjalani pemeriksaan, Kamis, 4, Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Begitu keluar dari mobil, Irjen Ferdy Sambo langsung dikerubuti wartawan dan langsung menyampaikan pernyataan terbaru terkait pemeriksaan yang dijalani dirinya.

Pada pernyataan terbaru tersebut, Irjen Ferdy Sambo setidaknya mengungkit 6 hal terkait kasus yang dihadapi hingga permohonan maaf.

Irjen Ferdy Sambo pada pernyataan terbaru tersebut juga menyatakan belasungkawa kepada Brigadir J dan keluar, meski hal itu terlepas dari apa yang dilakukan kepada istrinya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon 2022 Lulusan SMA dan SMK

BACA JUGA:Terungkap! Ini Penyebab Sule dan Nathalie Cerai, Adik dan Baby Sitter Bicara

Dalam kesempatan itu, Kadiv Propam Polri non aktif itu juga dua kali menyampaikan permintaan maaf kepada institusi Polri atas peristiwa yang terjadi di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Berikut adalah 6 pernyataan terbaru dari Irjen Ferdy Sambo kepada media, saat menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Polri.
Sudah Diperiksa 4 Kali

Pada pernyataan terbaru, Irjen Pol Ferdy Sambo menegaskan, bahwa ini adalah pemerikasan yang keempat dijalani oleh dirinya.

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri," kata Irjen Ferdy Sambo, kepada wartawan.

BACA JUGA:Loker Cirebon, Bisa untuk Lulusan SMA/SMK, Buruan Lamar

BACA JUGA:Borneo FC vs Persib, Tuan Rumah Sedang Pincang Tapi Janji Habi-habisan

Permohonan Maaf kepada Polri

Irjen Ferdy sambo juga menyatakan permohonan maaf kepada institusi Polri atas peristiwa yang terjadi di kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: