Isi Chat Putri Candrawathi dan Panggilan untuk Brigadir J Diungkap Keluarga, Begini Isinya

Isi Chat Putri Candrawathi dan Panggilan untuk Brigadir J Diungkap Keluarga, Begini Isinya

Foto dokumen mendiang Brigadir J, belakangan surat pembekuan rekening yang tertera angka hampir Rp 100 T menjadi perbincangan. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Hope Your birthday is a special as you are.. Happy birthday my great bodyguard SUA.

(Semoga ulang tahunmu spesial seperti dirimu.. Selamat ulang tahun pengawalku SUA yang hebat).

BACA JUGA:Baku Tembak Polisi dan Polisi Terjadi Lagi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Membantah

BACA JUGA:Beredar Info Penembakan Anggota Polisi Terjadi Lagi, Polda Metro Jaya Bilang Begini

Roslin Emika tidak menyebutkan isi pesan dan lokasi foto ulangtahun tapi mencurahkan kesedihan karena Brigadir J yang disebut sebagai pengawal terbaik namun hidupnya berakhir tragis.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku (emoji menangis) klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka (emoji menangis) tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya (emoji menangis).

Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya (emoji menangis) semuanya hanya manis di bibir (emoji menangis).

Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darahnya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan (emoji menangis)," demikian tulis Roslin Emika pada akun facebooknya, Kamis 4 Agustus 2022.

Artikel ini telah terbit di Disway.id dengan judul: Keluarga Tunjukkan Bukti Brigadir J Pengawal Terbaik Putri Candrawathi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: