Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

Isi chat putri kepada Brigadir J yang diungkap oleh pihak keluarga.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

"Anda ada di TKP, agar Roh anak kami tenang jangan sampai darahnya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tandas Roslin, dalam unggahannya tersebut.

Seperti diketahui, perkembangan terbaru kasus tewasnya Brigadir J, Kapolri, Jendera Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi 15 personel Polri ke sejumlah posisi.

BACA JUGA:Kapolri Kantoangi Nama Anggotanya yang Hilangkan Rekaman CCTV di TKP Penembakan Brigadir J

BACA JUGA:PSGJ Gelar Trofeo Sebelum Liga 3, Undang Persima Majalengka, Pesik hingga PSIT

Diketahui, mutasi 15 personel polri sesuai Surat Telegram Kapolri dengan nomor 1628/VIII/Kep/2022 tertanggal 4 Agustus 2022.

Sebagian personel Polri dari 15 orang tersebut, yang dilakukan mutasi oleh Kapolri, dalam status diperiksa oleh Tim Khusus.

Keterangan itu, disampaikan Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo. Salah satu nama yang diperiksa tersebut tentunya Irjen Ferdy Sambo.

Atas mutasi tersebut, Ferdy Sambo yang menjabat Kadiv Propam dan sempat non aktif, kini dimutasi sebagai Perwira Tinggi Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 15 Personel Polri Buntut Kasus Brigadir J, Ini Daftar Pejabatnya

BACA JUGA:Minimnya Anggaran Pemda Jadi Penyebab Tertundanya Penerbitan SK Guru PPPK

Sebagai penggantinya adalah Wakil Kepala Bareskrim, Irjen Syahar Diantono. Begitu juga Brigjen Hendra Kurniawan yang mutasi dari Karo Paminal Divpropam Polri sebagai Pati Yanpa Polri.

Sementara Brigjen Pol Anggoro Sukartono yang semula menjabat sebagai Karo Waprof Divpropam Polri diangkat menggantikan posisi Hendra.

Hingga saat ini, polisi baru menetapkan satu orang tersangka pembunuhan yakni, Bharada E. Namun, dia tidak dikenalan pasal pembunuhan berencana seperti laporan yang disampaikan kuasa hukum.

Atas perkembangan kasus tersebut, kembali pada Roslin dan unggahannya, dia meminta agar Putri jujur memberikan kesaksian sehubungan kedekatan dengan Brigadir J dan hal itu tercermin dari isi chat WA yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: