Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir Joshua Diungkap saat Ferdy Sambo Diperiksa, Bibi: Tolong Bu Putri Jujur

Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir Joshua Diungkap saat Ferdy Sambo Diperiksa, Bibi: Tolong Bu Putri Jujur

Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J yang diunggah bertepatan dengan Irjen Ferdy Sambo diperiksa di Bareskrim Polri. -Ist/tangkapan layar/Kolase-radarcirebon.com

(Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA).

BACA JUGA:1.386 Mahasiswa UGJ Ikuti KKN PPM

BACA JUGA:Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

Bersamaan dengan itu, Roslin Emika juga menuliskan curhatan sebagai berikut:

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka.

Tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir."

"Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tulis Roslin.

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Optimis di Atas Inflasi, Menko Airlangga Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Kapolsek Karasembung Ungkap Dugaan Ini

Selain capture pesan, terdapat pula foto Brigadir J di depan kue ulang tahun yang juga bertuliskan 'Happy Birthday Bodyguard SUA'.

Banyak netizen yang menyoroti isi kiriman pesan di hari ulang tahun Brigadir J.

Mereka banyak yang bertanya arti kalimat "my great bodyguard SUA' lantaran kalimat itu juga dituliskan di kue ulang tahun Brigadir J.

Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J juga menjadi perbincangan, pasalnya dari hubungan yang dekat dengan ajudan tersebut justru berakhir tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: