Yamaha-detail

Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir Joshua Diungkap saat Ferdy Sambo Diperiksa, Bibi: Tolong Bu Putri Jujur

Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir Joshua Diungkap saat Ferdy Sambo Diperiksa, Bibi: Tolong Bu Putri Jujur

Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J yang diunggah bertepatan dengan Irjen Ferdy Sambo diperiksa di Bareskrim Polri. -Ist/tangkapan layar/Kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J atau Joshua diungkap oleh bibi almarhum Roslin Emika lewat sebuah unggahan, Kamis, 4, Agustus 2022.

Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J tersebut diunggah Roslin Emika bertepatan dengan agenda Irjen Ferdy Sambo diperiksa oleh Bareskrim Polri.

Atau, saat Roslin mengungkap isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J bisa dibilang hanya beberapa jam setelah Bharada E ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan.

Roslin tidak menampik bahwa dari isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J ada kedekatan antara keduanya. Bahkan panggilan khusus Sua yang disampaikan putri kepada keponakannya itu.

BACA JUGA:Ada Sekolah Ditutup karena Covid di Kota Cirebon, Walikota: Apa Sudah Separah Itu?

BACA JUGA:Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir J, Panggilan Khusus Sua, Apa Artinya?

Panggilan khusus Sua tersebut tertulis di cake maupun isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J. Atas kedekatan itu, Roslin meminta agar istri Irjen Ferdy Sambo tersebut memberikan keterangan sejujurnya bila diperiksa.

Keterangan jujur Putri Candrawati, kata Roslin, sangat diperlukan karena yang bersangkutan ada di tempat kejadian perkara kasus pembunuhan yakni di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Seperti diketahi, membaca isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J memang terasa kedekatan keduanya. Bahkan tak segan istri dari Irjen Ferdy Sambo itu memberikan pujian kepada Joshua.

Disebutnya Joshua atau Brigadir J adalah ajudan yang baik dan staf terbaik, seperti dituliskan Putri Candrawati dalam isi chat yang diunggah Roslin Emika.

BACA JUGA:6 Pertimbangan Pakai Jasa Telemedicine, Download Aplikasi SehatQ

BACA JUGA:CCTV Rumah Ferdy Sambo Ditemukan, Diduga Ada yang Mengambil

Diduga nama Sua yang dituliskan di kue ulang tahun adalah panggilan Putri kepada Brigadir J atau Joshua. Berikut adalah isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J yang diduga saat momen ulang tahun.

"This is my message in your birthday. Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family.

You're such a great staff. Hope your birthday is a special as you are. Happy Birthday My Great bodyguard SUA."

Sumber:

....