Brigadir RR Itu Siapa, Terungkap Ternyata Ajudan Putri Candrawathi

Brigadir RR Itu Siapa, Terungkap Ternyata Ajudan Putri Candrawathi

Sosok Brigadir RR itu siapa akhirnya terkuak. Sosok ajudan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

“Belakangan dia baru tahu bahwa itu ternyata tembak-tembakan antara Bharada E (dan Yoshua),” ujar Ahmad Taufan, belum lama ini.

Masih dalam kesaksiannya, Brigadir R mengaku hanya mendengar kalau istri Ferdy Sambo berteriak dan meminta tolong.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris, Setelah Manchester United Keok dan Man City Berjaya

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp Reaksi Status Berbentuk Emoji, Mirip Milik Stories Instagram

Lantas terjadi beberapa tembakan, dan ketika itu Brigadir R bersembunyi di balik kulkas. Sehingga tidak tahu siapa yang melakukan penembakan.

Kesaksian ini menjadi menarik, lantaran polisi telah menetapkan Bharada E dan Brigadir R sebagai tersangka dalam kasus Brigadir J.

Bharada E dijerat pasal pembunuhan dan turut serta. Sementara Brigadir R, sangkaannya lebih serius yakni pembunuhan berencana.

Ketua Tim Penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengtakan, sampai saat ini sudah dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Brighton: Ini Dia Biang Kerok Kekalahan Setan Merah

BACA JUGA:Mendung Udan

“Bharada RE dan Brigadir RR. Mereka sudah ditahan di Bareskrim,” jelasnya.

Keduanya adanya ajudan dan sopir dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Tetapi, penetapan tersangka tersebut menggunakan sangkaan yang berbeda.

Adapun penerapan Pasal 55 dan Pasal 56 terhadap tersangka Bhadara E dan Brigadir RR dimungkinkan masih ada tersangka baru dalam kasus Brigadir J.

Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti, dihubungi terpisah menyebutkan ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus Brigadir J selain Bharada E.

BACA JUGA:Riesca Rose Selingkuhan Sule? Simak Jawabannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: