Pelemparan Batu di Jalan Ciwaringin Cirebon, Korban Warga Pasindangan Sebut Pelaku Naik Motor

Pelemparan Batu di Jalan Ciwaringin Cirebon, Korban Warga Pasindangan Sebut Pelaku Naik Motor

Warga menjadi korban pelemparan batu di Jalan Raya Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Warga Desa Pasindangan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon jadi korban pelemparan batu di Jalan Raya Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Korban mengaku, tidak mengetahui penyebab pelemparan batu yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di kawasan Jalan Raya Ciwaringin, Kabupaten Cirebon tersebut.

Menurut korban, insiden pelemparan batu tersebut terjadi pada Minggu malam, 7, Agustus 2022 dalam perjalanan pulang dari Babakan Ciwaringin, menuju ke Wanasaba Lor, Cirebon.

Dalam perjalanan itu, tiba-tiba ada pengemudi sepeda motor yang melemparkan batu dan menyebabkan kaca mobil bagian depan pecah.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Ciamis, 8 Warga Majalengka Meninggal, Berikut Identitas Korban

BACA JUGA:Mahfud MD Bahas Kasus Brigadir J: Kawal dari Ranjau Geng Pelaku

Tidak hanya itu, lemparan batu juga mengenai pelipis kiri dari korban dan menyebabkan luka sehingga harus mendapatkan penanganan di rumah sakit.

Dwi Trusmianto (43) selaku korban menyatakan, ada luka robek di pelipis mata sebelah kiri akibat terkena lemparan batu dan serpihan kaca.

"Malam itu saya berdua sama teman saya bernama Uus sekitar pukul 23.30 WIB sedang mengendarai mobil pikap L300 arah pulang bawa sound system dari Babakan Ciwaringin menuju Wanasaba Lor Sumber," ungkapnya.

Setelah melewati RS Sumber Waras Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Dwi mengatakan, tiba-tiba ada pelemparan batu oleh pengendara sepeda motor tak dikenal dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Juventus Siap Melepas Adrien Rabiot, Manchester United Tertarik

BACA JUGA:Simpati Ny Sambo

Karena dari arah berlawanan, sehingga lemparan batu tersebut menjadi sangat kencang dan memecahkan kaca juga mengenai pelipis mata kiri.

"Saya mau nyalip truk di depan tidak jadi karena ada pengendara motor di depan saya. Tapi, sepeda motor yang ditumpangi dua orang tidak dikenal itu langsung tiba-tiba melemparkan batu besar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: