Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar dan Metro Jaya Amankan 1 Orang

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar dan Metro Jaya Amankan 1 Orang

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan terkait pengamanan seorang pria di Jakarta terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang.-ist-radarcirebon.com

Informasi yang dihimpun, menyebutkan bahwa personel gabungan dari Polda Jabar, Polres Subang, Polairud Polda Metro Jaya, Polres Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa menciduk tersangka Sis di kapal KM NAULI JAYA yang bersandar di Pelabuhan Muara Angke.

Para petugas gabungan tersebut meyakini bahwa Sis, pada saat kejadian berada di lokasi TKP pembunuhan. Pada saat diamankan, Sis sempat diinterogasi di Markas Unit Kali Angke sebelum dibawa ke Subang.

BACA JUGA:4 Cara Alami Mengusir Tikus dari Rumah, Dijamin Ampuh!

BACA JUGA:Bikin Video Wikwik Awalnya Coba-coba, Ehh Malah Ketagihan, Sudah Untung Puluhan Juta

Proses pengamanan tersebut atas bantuan istri tersangka di mana polisi mendapati petunjuk bahwa KM Nauli Jaya di mana yang Sis adalah salah satu ABK nya akan bersandar di Kepaluan Seribu yang kemudian berlanjut di Muara Angke.

Setelah melakukan pengintaian, petugas gabungan pun menciduk Sis beberapa saat kapal Nauli bersandar.

Kendati disebutkan bahwa Sis ada di TKP kejadian tersebut, namun belum diketahui peran dari Sis. Apakah sebagai saksi atau peran lainnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu