Viral! Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Wanita Naik Mercy dan Curi Cokelat, Perusahaan: Karyawan Tertekan

Viral! Pegawai Alfamart Minta Maaf ke Wanita Naik Mercy dan Curi Cokelat, Perusahaan: Karyawan Tertekan

Pegawai Alfamart minta maaf usai video ibu-ibu naik Mercy ketahuan curi cokelat viral di media sosial. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Dalam video tersebut, wanita bermercy itu mengakui mengambil cokelat batangan. Ia pun mengeluarkan cokelat itu dan memberikannya kepada pegawai minimarket.

"Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu," kata si perekam. Ibu-ibu itu lantas keluar dari mobil dan masuk ke dalam minimarket.

BACA JUGA:Beredar Info Muka Stasiun Prujakan Pindah ke Jalan Ampera, PT KAI: Tunggu Release Resmi

BACA JUGA:Kuatkan Struktur Partai Jelang 2024

Awalnya, wanita tersebut tidak mau membayar dan hanya mengembalikan cokelatnya saja. Namun, setelah ditagih, ia akhirnya mengembalikan setumpuk cokelat sambil berjalan kembali ke kasir.

Setelah video rekaman itu viral di sosial media, sang ibu ternyata tidak terima. Hingga kemudian muncullah video baru yang juga menjadi perhatian publik.

Di mana, dalam video tersebut, seorang pegawai dengan seragam Alfamart diapit oleh dua orang lainnya terlihat meminta maaf kepada konsumen.

Belakangan diketahui konsumen itu, bernama Mariana. Ia menyebut, peristiwa yang terjadi hanya sebuah kesalahpahaman.

BACA JUGA:Puncak Hari Koperasi, DKUKMPP Gelar Gowes

BACA JUGA:SDN Kebon Baru IV Lepas Guru Purna Bakti

Sementara itu, Alfamart dalam pernyataan tertulis menyatakan bahwa siap memberikan perlindungan kerja penuh kepada karyawannya.

Pihak Alfamart juga membenarkan terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar dan terjadi pada, 13, Agustus 2022 sekitar pukul 10.30 WIB.

Bahwa kejadiannya di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. "Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar," tulis keterangan Alfamart.

Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investasigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat.

BACA JUGA:PSY Hadir di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: