Wow, Luis Milla Jadi Pelatih Persib Bandung, Wilujeng Sumping

Wow, Luis Milla Jadi Pelatih Persib Bandung, Wilujeng Sumping

Luis Milla Aspas resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Luis Milla Aspas resmi ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung, Jumat, 19, Agustus 2022. Hal itu, disampaikan secara resmi oleh manajemen klub. 

Luis Milla juga telah mengonfirmasi dan menerima tawaran Persib Bandung sebagai pelatih dan mengarungi Liga I Musim ini. Setelah sempat ditangani Budiman sebagai pelatih sementara. 

Pengumuman penunjukan Luis Milla sebagai pelatih, disampaikan manajemen Persib Bandung. Beserta ekspektasi agar klub kebanggaan Jawa Barat tersebut lebih berprestasi di kancah nasional. 

Dengan demikian, Luis Milla secara resmi menggantikan posisi Robert Rene Alberts di kursi kepelatihan Persib. Namun belum diketahui kapan eks pelatih Timnas Indonesia itu akan tiba di Bandung. 

BACA JUGA:Resmi, Luis Milla Aspas Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

BACA JUGA:Polres Cimahi Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Purnawirawan TNI, GM FKPPI Kota Cirebon: Usut Hingga Tuntas

Eks gelandang bertahan Barcelona itu, membuat geger setelah keputusannya menerima pinangan Persib Bandung. Yang tentunya langsung disambut antusias Bobotoh. 

Sementara manajemen Persib Bandung menyatakan bahwa kedatangan eks pelatih Real Zaragoza itu, diharapkan dapat membuat klub dapat bersaing tidak hanya di level nasional. Tetapi juga di Asia. 

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih," tulis keterangan di laman resmi klub. 

Disampaikan bahwa Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman. 

BACA JUGA:Mengenal Detail Asuransi Mobil ACA yang Memiliki Banyak Manfaat

BACA JUGA:Herman Khaeron Sebut UMKM Jangkar Perekonomian Nasional

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," tulis keterangan tersebut. 

Sebelumnya Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: