RW 19 Larangan Timur Menggelar Jalan Santai Menghadirkan 118 Hadiah

RW 19 Larangan Timur Menggelar Jalan Santai Menghadirkan 118 Hadiah

SEMANGAT. Warga RW 19 Larangan Timur Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti terlihat bersemangat mengikuti jalan Santai Kemerdekaan RI ke 77, yang berlangsung Minggu (21/8)-Abdullah-radarcirebon

Radarcirebon.com, CIREBON- Kemeriahan terlihat di acara Jalan Santai menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di  RW 19 Larangan Timur kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Minggu (21/8).

Warga masyarakat RW 19 Larangan Timur terlihat sangat antusias mengikuti jalan santai, tidak hanya hanya orang tua, anak-anak hingga remaja juga kompak mengikuti Jalan Santai.

Bahkan ada remaja yang menunjukkan kreatifitas dengan membuat tandu alat Panglima Besar Jendral Soediman, mengenakan ikat kepala pita merah putih.

Ketua RW 19 Larangan Timur, Ir Tedi Rohendi menjelaskan, kegiatan jalan santai ini diselenggarakan dalal rangka menyangkut hari kemerdekaan ke 77.

BACA JUGA:Kasus Irjen Ferdy Sambo Dianalisa Oleh Mantan Pentolan Intelijen TNI: Bukan Polisi vs Polisi

Saat tanggal 17 Agustus kemarin, kata Tedi,  warga memperingati dengan upacara bendera dan lomba lomba, maka pada hari ini (minggu red) adalah acara puncak peringatan hari kemerdekaan.

Panitia, kata Tedi, menyediakan beragam doorprise menarik yang ditujukan untuk warga yang mengikuti jalan santai. Bukan semata mata hadiahnya yang kami harapkan, akan tetapi kekompakan warga RW 19 Larangan Timur yang ingin kita wujudkan.

"Ini momen kebersamaan warga saling mengenal dan membangun komunikasi untuk membangun RW larangan timur ini lebih maju," terangnya.

Pihaknya menerangkan, Total hadiah yang disediakan panitia sebanyak 118 berbagai jenis mulai alat elektronik hingga tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI).

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022 Usai Bagnaia Juara Balapan di Austria Minggu 21 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: