Beli Rumah Dapat Mobil, Hunian Homey di Kinaya Residence Cirebon

Beli Rumah Dapat Mobil, Hunian Homey di Kinaya Residence Cirebon

SIMBOLIS: Penyerahan secara simbolis satu unit mobil bagi konsumen atau penghuni baru Kinaya Residence yang melakukan pembelian rumah.-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Kinaya Residence Cirebon menyelenggarakan Garden Party Flash Sale, Sabtu malam (27/8). Yaitu, beli rumah dapat satu unit mobil. Khusus rumah ready stok. Kinaya Residence menyediakan hunian homey dengan konsep modern-minimalis yang tak mengabaikan kesan tropis.

Kinaya Residence memiliki 500 unit di lahan seluas hampir 10 hektar. Booking Rp10 juta sudah serah terima kunci. Flash sale beli rumah dapat mobil Honda Brio ini tidak diundi. Unit ready stok Kinaya Residence yang berdiri sejak tahun 2010 ini yaitu klaster Pringgodani tipe 72 dengan fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, carport dan dapur.

Kemudian cluster Pringgodani tipe 120 dengan fasilitas 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport dan dapur. Serta cluster Kanoman type 120 dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport, dapur dan taman belakang.

Sementara fasilitas umum yang telah/akan dibangun berupa club house, kolam renang, masjid, jogging track, wahana bermain anak, komersil area dan lain-lain. Kinaya Residence Kedawung yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kabupaten Cirebon, ini bebas banjir.

BACA JUGA:Marbot Masjid di Indramayu Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan di Mes LDII Jatibarang

Manajemen Pengembang Kinaya Residence, Andri Permadi mengatakan, yang diundang dalam kegiatan flash sale Sabtu malam kemarin yaitu konsumen yang telah terdaftar dan nasabah prioritas beberapa bank yang telah bermitra dengan Dian Karya Estate atau Kinaya Residence.

“Kita berharap para tamu undangan bisa melihat show unit rumah yang ada. Bentuk/konsep rumah, baru kami melakukan penjualan," kata Andri.

Ia menambahkan, Kinaya Residence memiliki konsep modern dan Jawa-Bali. Rumah tropis modern dengan unsur budaya yang tetap dipertahankan.

"Setiap ada klaster baru kita memiliki gate yang konsepnya Cirebon sekali. Konsepnya one gate system, itu memang konsepnya Cirebon banget. Jadi mempertahankan budaya lokal," terangnya.

BACA JUGA:Jerinx SID Ingkar Janji, Nora Alexandra: Nunggu Aku Pergi Baru Sadar!

Andri menambahkan, Kinaya Residence memiliki fasilitas yang lengkap. Seperti rumah ibadah yang luas. Kemudian akan ada pusat perbelanjaan konsep one stop shopping.

“Artinya, kita membuat konsep di mana penduduk atau konsumen kami di sini bisa berbelanja tanpa harus keluar. Berbelanja kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan di komplek ini," ucapnya.

Ke depan, imbuh Andri, juga akan dibangun ruang serbaguna dan area bermain. Sementara untuk pangsa pasar, Andri bilang, kota berkembang seperti Cirebon biasanya ingin memiliki rumah yang homey. "Pasarnya yaitu orang-orang yang betul-betul mendambakan rumah yang homey dengan fasilitas lengkap," pungkas Andri.

BACA JUGA:Harga Pertalite, Pertamax Hari Ini, Bakal Jadi untuk Naik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: