Rekonstruksi Penembakan Brigadir J Jam Berapa? Intip Persiapan di Lokasi

Rekonstruksi Penembakan Brigadir J Jam Berapa? Intip Persiapan di Lokasi

Rekonstruksi penembakan Brigadir J dilaksanakan di Rumah Jl Saguling dan Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo.-Mercurius Thomos Mone/JPNN-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Rekonstruksi penembakan Brigadir J saat ini masih dalam persiapan untuk dilaksanakan, jam berapa akan dimulai?

Informasi sementara bahwa rekonstruksi dimulai sekitar jam 10.00 WIB, dimulai dari rumah di Jl Saguling, lalu ke lokasi penembakan Brigadir J.

Belum diketahui seperti apa adegan yang akan dilaksanakan di proses rekonstruksi penembakan Brigadir J tersebut.

Namun, informasi di lapangan disebutkan bahwa rekonstruksi akan dimulai pukul 10.00 WIB dan dimulai dari Rumah Irjen Ferdy Sambo di Jl Saguling.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J: 5 Tersangka Ada Dalam Rapat Maut di Saguling

BACA JUGA:Epson Indonesia Kerjasama dengan WWF Tingkatkan Kesadaran Dampak Konservasi di Kabupaten Alor

Kemudian, rekonstruksi akan dilanjutkan ke Rumah Dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan yang jaraknya hanya beberapa ratus meter.

Diinformasikan bahwa proses rekonstruksi penembakan Brigadir J akan dilaksanakan secara tertutup. Tetapi di luar rumah, ada beberapa TV yang diperuntukan bagi awak media memantau proses tersebut.

"Informasi terakhir dari penyidik, rekonstruksi di dua tempat, Duren Tiga dan Saguling," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi di Jakarta, seperti dilansir dari jpnn.

Rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, merupakan TKP “rapat” perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

BACA JUGA:Kebakaran di Dukupuntang Cirebon, Kabel Jatuh, Lampu Padam, Lalu Percikan Api

BACA JUGA:Truk Terguling di Mundu Cirebon, Diduga Sopir Mengantuk

Rapat dihadiri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, dan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto pernah menjelaskan, di rumah pribadi tersebut, Ferdy Sambo bertanya kepada Bripka RR dan Bharada E, sanggup tidak untuk mengeksekusi Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: