Sakit, Lansia Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Sakit, Lansia Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten, Selasa malam (29/8/2022).-dedi haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Blok Dukuh Bitung RT 003 RW 005 Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten. Kabupaten Majalengka mendadak gempar. Pasalnya, salah satu lansia warga setempat ditemukan meninggal di dalam rumah, Senin malam (29/8/2022).

Petugas Polsek Kadipaten yang tiba di lokasi setelah menerima laporan warga langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat tersebut. Hasilnya, mayat itu diidentifikasi bernama Nyai Unasih (50) yang merupakan warga Blok Dukuh Bitung, RT 003 RW 005 Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Polisi kemudian meminta keterangan dari warga sekitar guna mengetahui  penyebab kematian sang nenek tersebut.

Dari keterangan saksi mata, korban pada hari Sabtu masih sehat serta sempat berbincang-bincang. Namun pada 2 hari berikutnya korban tak pernah terlihat.

BACA JUGA:Ibu di Pekalongan Ditipu Dukun, Ritual Potong 1 Puting, 1 Payudara dan Bersetubuh dengan Anak

"Korban mengalami sakit hipertensi dan over weight (kelebihan berat badan) dan tidak bisa beraktifitas sehari-hari. Selain itu korban hidup seorang diri di rumahnya,"ujar Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto dikonfirmasi radarcirebon.com.

Kompol Sukanto menyebutkan, pihak keluarga menolak jenazah Nyai Unasih untuk dilakukan autopsi.

"Korban langsung di makamkan di TPU Dukuh Bitung, Desa Karangsambung, Kabupaten Majalengka. Saat dilakukan olah TKP, kami tidak menemukan adanya penganiayaan secara fisik. Ini murni meninggal karena sakit dideritanya,"sebutnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Pakai Baju Oranye Alias Tahanan saat Rekonstruksi, Wajahnya Terlihat Lesu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: