Harga BBM 1 September 2022 Jawa Barat, Tadi Malam Sampai Antre di SPBU, Ternyata Hari Ini...

Harga BBM 1 September 2022 Jawa Barat, Tadi Malam Sampai Antre di SPBU, Ternyata Hari Ini...

Harga BBM Pertamina November 2022, ada beberapa yang turun harga. Begitu juga SPBU lainnya.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Namun, nyatanya sampai saat ini belum ada ketentuan lebih lanjut terkait dengan penggunaan aplikasi tersebut dalam pembeliaan BBM bersubsidi.

Diberitakan sebelumnya, kabar kenaikan harga BBM, 1, September 2022 membuat warga di wilayah Cirebon, Jawa Barat mengantre ke SPBU.

BACA JUGA:Wapres dan Wagub Jabar Sepakat untuk Dorong Pengawasan di Pondok Pesantren

BACA JUGA:Nambah 0,54 persen Per 30 juni 2022 Lalu, Segini Jumlah Penduduk Indonesia

Pantauan radarcirebon.com, antrean terlihat di SPBU Jl Brigjen Dharsono By Pass. Juga SPBU Jl dr Cipto Mangunkusumo dan lainnya.

Rata-rata warga mengantre karena mendengar kabar kenaikan harga BBM pada 1, September 2022.

Terkait rencana kenaikan harga BBM, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut dari pemerintah. Meski sinyal bahwa harga BBM akan naik sudah muncul, termasuk adanya program bantalan sosial.

Salah satu warga yang ditemui radarcirebon.com di SPBU Jl Diponegoro, Sugeng mengaku, sudah antre sekitar 1 jam untuk membeli Pertalite.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Bekasi, Korlantas Polri Temukan Petunjuk di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Pertamina Umumkan Kenaikan Harga BBM Hanya untuk Jenis Pertamax Turbo, Dexlite dan Permina Dex

"Katanya sih gitu. Saya dengar katanya 1, September 2022 ada kenaikan harga BBM. Nggak tau benar atau nggaknya," kata Sugeng yang merupakan warga Jl Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Rabu, 31, Agustus 2022.

Saat ditanya di Talk Show RCTV, terkait berapa harga BBM yang akan naik tersebut, Sales Branch Manager I Cirebon - MOR III JBB PT Pertamina (Persero), Adeka Sangtraga Hitapriya memberikan tanggapannya.

Sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui angka harga baru BBM yang akan dinaikkan pemerintah saat dinaikan nanti.

"Kalau berapa jumlahnya angkanya kami belum tahu. Tapi misalkan sudah ada ketetapan dari pemerintah, maka kami akan langsung menyesuaikan apa yang telah ditetapkan pemerintah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: