Oknum Anggota Polres Cirebon Kota Briptu C Diduga Perkosa Anak Sambung usia 11 Tahun, Diproses Propam

Oknum Anggota Polres Cirebon Kota Briptu C Diduga Perkosa Anak Sambung usia 11 Tahun, Diproses Propam

Kakek rudapaksa nenek berusia 95 tahun. Ilustrasi foto:-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Oknum Anggota Polres cirebon Kota, Briptu C dilaporkan lantaran diduga perkosa anak sambung di sebuah perumahan di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mengaku sudah mendapatkan laporan terkait Briptu C yang merupakan oknum anggota kepolisian atas kasus dugaan tindakan perkosa anak sambung.

Kendati demikian, terkait dengan proses pidana dugaan perkosa anak sambung ditangani oleh Polresta Cirebon kendati Briptu C adalah anggota Polres Cirebon Kota.

"Untuk terlapor sudah kita interograsi di Propam, untuk proses pidana nya silahkan konfirmasi ke Polresta Cirebon karena kejadian di wilayah Polresta Cirebon," kata Kapolres Cirebon Kota, saat dikonfirmasi Senin, 5, September 2022.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Batang Semarang Hari Ini, Kronologi, Penyebab Hiace Seruduk Truk, 7 Orang Tewas

BACA JUGA:4 Khasiat Minum Susu Campur Biji Pala, Bisa Bikin Pasangan Ketagihan, Ayo Rutinkan!

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Propam Polresta Cirebon, AKP Dudu Wawan menjelaskan, kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim. Sedangkan di penindakan anggota dilakukan oleh Propam Polres Cirebon Kota.

Sementara itu, dari pengakuan korban yang didapatkan oleh radarcirebon.com, selain kejadian pemerkosaan juga terjadi tindak kekerasan yang terjadi pada Senin, 22, Agustus 2022.

Korban yang berusia 11 tahun dijambak hingga bagian kepalanya terasa perih saat sedang keramas. Setelah kejadian itu, ibu korban menanyakan kepada anaknya dan mengakui bahwa seringkali menerima tindakan kasar.

Selain itu, dalam pengakuannya korban diperkosa setelah keluarga tersebut baru pindah ke rumah baru.

BACA JUGA:Sule Masih Peduli Terhadap Nathalie Holscher? Tergambar dari Sikapnya

BACA JUGA:Harga Tiket Bus Hari Ini di Terminal Harjamukti Cirebon, Ikut Naik Setelah Kenaikan Harga BBM

"Dibekap, jadi tidab bisa teriak. Tidak berani lapor ke ibu, karena diancam akan dihajar," kata korban, dalam video yang secara eksklusif diterima oleh radarcirebon.com.

Selan diperkosa, korban juga sudah dua kali dicabuli oleh pelaku. Bahkan sempat ditampar saat menolak untuk menjadi pelampiasan nafsu ayah sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: