Dealer Mazda Cirebon Tutup, 1 Tahun Konsumen Belum Dapat STNK dan BPKB

Dealer Mazda Cirebon Tutup, 1 Tahun Konsumen Belum Dapat STNK dan BPKB

Gedung eks Dealer Mazda Cirebon di Jl Brigjen Dharsono By Pass, penutupan dealer ternyat menyisakan masalah STNK dan BPKB konsumen.-Yogi Irfandi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Dealer Mazda Cirebon yang tutup sejak awal tahun 2022, ternyata masih menyisakan sejumlah persoalan terutama berhubungan dengan konsumen.

Laporan yang diterima redaksi radarcirebon.com, salah satu konsumen yang melakukan pembelian di Dealer Mazda Cirebon, sampai saat ini belum menerima BPKB dan STNK, bahkan setelah dealer resmi tersebut tutup.

Diungkapkan konsumen tersebut bahwa pengiriman unit mobil New Mazda CX-3 Sports pada Agustus 2021 dengan pembelian cash.

Namun, sejak pengiriman kendaraan sampai dengan Dealer Mazda tutup tidak akan kejelasan mengenai BPKB dan STNK unit kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Oknum Polisi di Cirebon Diduga Lakukan Pencabulan dan Pemerkosaan Anak Tiri, Ayah Kandung Mengaku Sudah Curiga

BACA JUGA:Oknum Polisi di Cirebon Dilaporkan Perkosa Anak Tiri, Kasus Ditangani Polresta Cirebon

Atas laporan tersebut radarcirebon.com telah mengupayakan konfirmasi kepada pihak terkait, termasuk kepada Eurokars dan PR APM Mazda Indonesia.

Namun, tidak kunjung mendapatkan respons kendati telah berlalu selama 24 jam, sejak permintaan tanggapan disampaikan.

Dalam aduannya, Ricky yang merupakan konsumen Mazda Dealer Cirebon mengungkapkan, mobil Mazda CX-3 tersebut dibeli atas nama Ibnu Triyana dengan delivery Agustus 2021.

Ricky mengaku sudah berusaha mengurus agar BPKB dan STNK tersebut agar dapat diselesaikan. Termasuk menghubungi PT Asia Berjaya Mobilindo dan Eurokars. Tetapi tidak juga dapat diselesaikan sampai hari ini.

BACA JUGA:Kritik Bangdul606: BBM Naik 10 Ribu Kecil Bagi Wong Cirebon, Tetap Dukung Pak Jokowi 3 Periode

BACA JUGA:Herman Khaeron Tak Setuju Kenaikan Harga BBM: Pandemi Covid-19 Belum Selesai

Padahal, dalam dokumen surat yang ditujukan kepada Dealer Principal PT Asia Berjaya Mobilindo, terkait penutupan Dealer Mazda Cirebon pada poin 5 disebutkan bahwa harus menyelesaikan keseluruhan pending STNK terlebih dahulu dan telah diserah terimakan kepada konsumen.

Dalam upaya konfirmasi tersebut, radarcirebon.com telah menghubungi costumer relations dari Eurokars Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: