Partai Demokrat akan Helat Rapimnas, Kang Hero: Target Keterwakilan di DPR RI dari Seluruh Dapil

Partai Demokrat akan Helat Rapimnas, Kang Hero: Target Keterwakilan di DPR RI dari Seluruh Dapil

Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengungkapkan Partai Demokrat akan melaksanakan Rapimnas-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Menghadapi pemilu tahun 2024 nanti, dalam waktu dekat Partai Demokrat bakal menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan perayaan puncak HUT ke -21 Partai Demokrat.

Rencananya kedua agenda nasional tersebut akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 14-15 September 2022.

Dalam Rapimnas nanti akan dibahas sejumlah agenda termasuk persiapan menghadapi pemilu tahun 2024 dan membahas progres yang telah dilaksanakan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan, dalam Rapimnas nanti, AHY akan menyampai pidato kebangsaan yang akan disiarkan secara langsung di sejumlah media televisi nasional.

BACA JUGA:Beredar Link Palsu Kenaikan Tarif Transaksi, Nasabah Bank Diimbau Waspada dan Terapkan Langkah Ini

"Pada Pemilu 2024 nanti, Partai Demokrat menargetkan bisa memiliki keterwakilan di DPR RI dari semua daerah pemilihan yang ada di Indonesia."

"Kalau soal calon presiden dan wakil presiden, itu merupakan kewenangan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat. Hal itu akan kembali dibahas oleh DPP," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: