Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah Minta Perlindungan Polres Cirebon Kota

Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah Minta Perlindungan Polres Cirebon Kota

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan membenarkan Muhammad Said Fakriansyah yang dituduh sebagai hacker Bjorka minta perlindungan kepada polisi.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Muhammad Said Fikriansyah bocah asal Cirebon yang disebut-sebut dan dituduh sebagai Bjorka, minta perlindungan kepada Polres Cirebon Kota.

Muhammad Said Fikriansyah mengaku merasa terganggu dengan tuduhan bahwa dirinya adalah hacker Bjorka. Karena tidak ada kaitannya sama sekali.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Sisera Apriani Panjaitan mengatakan, yang bersangkutan memang meminta perlindungan kepada polisi.

"Dia minta perlindungan hukum kepada Polres Cirebon Kota. Mungkin dia merasa ketakutan," kata Perida, kepada radarcirebon.com, Kamis, 15, September 2022.

BACA JUGA:Tol Cisumwadu Beroperasi Akhir Oktober 2022, Baru Sampai Cimalaka, Cirebon-Bandung Tidak Lewat Cadas Pangeran

BACA JUGA:Viral! Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani Curhat ke Ferdy Sambo

Kasat Reskrim menambahkan, pihaknya masih menunggu kedatangan Muhammad Said Fikriansyah ke Polres Cirebon Kota.

Termasuk untuk mendalami pengakuan yang bersangkutan, terkait adanya upaya peretasan terhadap akun Instagram.

"Sejauh ini belum ada laporan, tetapi karena kemarin sudah ada pemberitaan. Sudah melakukan pendalaman dan penyelidikan," katanya.

Perida mengaku, sudah berkoordinasi dengan Sub Dit Cyber Polda Jawa Barat. Dan sejauh ini belum ada mengarah fakta-fakta kepada yang bersangkutan.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Persib vs Persija, Begini Aturan dari Manajemen untuk Bobotoh

BACA JUGA:Bacok Lawan Sampai Tewas, Pengakuan Pemuda yang Tawuran di Depok Ini Dijamin Bikin Geregetan

"Kami memang masih menunggu kedatangannya ke polres, nanti kami terima. Kami akan tetap koordinasi dengan cyber Polda Jabar," tuturnya.

Sebelumnya, Muhammad Said Fikriansyah saat ditemui di kediamannya mengaku dirinya akan menenangkan diri terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: