4 Pembalap Indonesia Siap Bersaing di Ajang IATC Seri Ketiga Twin Ring Motegi Jepang

4 Pembalap Indonesia Siap Bersaing di Ajang IATC Seri Ketiga Twin Ring Motegi Jepang

Pembalap binaan AHM siap menghadapi seri ketiga yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang yang akan berlangsung pada pekan ini 24-25 September 2022.-astra-honda.com-

Radarcirebon.com, TOKYO - Pada Sabtu dan Minggu 24-25 September 2022, empat pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap menghadapi seri ketiga yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Pada bulan Maret 2022 lalu, salah satu pembalap binaan AHM yakni Reykat Fadillah berhasil tampil gemilang dengan meraih podium ketiga pada race pertama di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Saat ini Rekyat mengisi posisi ke 6 pada klasemen sementara, memiliki semangat tersendiri untuk berkompetisi di IATC putaran ketiga ini.

BACA JUGA:Ajaib! Anak yang Telan Kunci di Indramayu Selamat, Kuncinya Keluar saat BAB

Dalam persaingan sengit ini, dia menggunakan Honda NSF250R.

“Menghadapi putaran ke-3 dari Asia Talent Cup ini, Saya sudah siapkan diri sebaik mungkin."

"Saya yakin, persaingan akan ketat, terutama pebalap Jepang akan tampil lebih maksimal di negaranya."

BACA JUGA:MotoGP Jepang 2022, Latihan Bebas di Motegi Penuh Drama, Insiden Mengerikan Bastianini

"Tapi hal ini tidak menyurutkan semangat saya dan tetap yakin bisa kembali kompetitif seperti saat di putaran Mandalika,” ujar Reykat dikutip dari disway.id, Jumat 23 September 2022.

Sementara itu, Veda Ega Pratama juga bersemangat kembali dengan percaya diri tinggi atas persiapan panjang yang dijalaninya. 

Sebelumnya, pemuda asal Gunungkidul, Yogyakarta ini sempat cedera saat melakoni balap di sirkuit Mandalika dan tidak dapat mengikuti balapan.

BACA JUGA:Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Saya Mohon Maaf

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali berkompetisi di Asia Talent Cup. Apalagi saat di ATC Mandalika pada bulan Maret lalu saya tidak bisa turun balap."

"Untuk persiapan, saya sudah melakukan latihan fisik secara rutin dan berlatih di sirkuit Mandalika bersama Astra Honda. Saya selalu optimis dan berusaha maksimal untuk bisa raih hasil terbaik,” ungkap Veda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase