4 Pembalap Indonesia Siap Bersaing di Ajang IATC Seri Ketiga Twin Ring Motegi Jepang

4 Pembalap Indonesia Siap Bersaing di Ajang IATC Seri Ketiga Twin Ring Motegi Jepang

Pembalap binaan AHM siap menghadapi seri ketiga yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang yang akan berlangsung pada pekan ini 24-25 September 2022.-astra-honda.com-

Hal serupa pun dirasakan Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Mahardika dalam menghadapi seri ketiga IATC, di sirkuit Twin Ring Motegi.

BACA JUGA:Gas Elpiji Oplosan di Cirebon Terungkap Lagi, Kali Ini di Mundu

Semangat dari kedua pebalap ini pun semakin tinggi, persiapan baik secara fisik maupun mental menjadi bekal positif untuk Aan dan Diandra.

Seperti diketahui, IATC 2022 diikuti oleh 21 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. 

Lulusan ajang ini ditempa untuk mendapat pengalaman berkompetisi lebih kompeherensif dan siap melanjutkan ke jenjang balap yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Wow! Ada Shadow Organization Kemendikbud, Diungkap Nadiem Makarim: Anggotanya 400 Orang

Balapan yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan ajang balap tertinggi MotoGP ini, akan dilakukan dengan dua kali balapan.

Race pertama seri ketiga IATC 2022 di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 24 September 2022 start pukul 14:30 WIB.

Sedangkan race kedua dihelat Minggu 25 September 2022 start pukul 07:00 WIB. Balapan akan live pada channel Youtube Asia Talent Cup. (jun/disway)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase